Breaking News:

Hadirkan 14 Mitra Kerja, STP Trisakti Gelar Virtual Job Fair

Kegiatan ini untuk memfasilitasi antara pencari kerja dengan pengguna tenaga kerja agar pengguna dapat mendapatkan talent unggul yang sesuai kriteria.

Editor: Ichwan Chasani
istimewa
Fetty Asmaniati, Lektor Kepala STP Trisakti, memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Virtual Job Fair yang menghadirkan belasan mitra kerja di berbagai bidang. Kegiatan ini juga diikuti ratusan alumni dan mahasiswa aktif STP Trisakti, Sabtu (28/8/2021). 

TRIBUNBEKASI.COM — Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti menggelar Virtual  Job Fair yang menghadirkan belasan mitra kerja di berbagai bidang. Kegiatan ini juga diikuti ratusan alumni dan mahasiswa aktif STP Trisakti, Sabtu (28/8/2021).

Koordinator Job Arrangement System STP Trisakti, Yulihan Feeriaty,  S.Tr.Par mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi antara pencari kerja dengan pengguna tenaga kerja agar pengguna dapat mendapatkan talent unggul yang sesuai.

“Besar harapan kami agar pengguna dapat mendapatkan tenaga kerja yang kompeten dan sesuai kebutuhan. Untuk peserta, siapkan CV Anda agar bisa mengirim CV sesuai link yang kami sediakan,” kata Yulihan Feeriaty dalam sambutannya.

Dia menambahkan bahwa terdapat 14 Mitra Kerja yang terdiri dari dari manajemen hotel, biro perjalanan wisata, perusahaan di bidang food and beverage, perusahaan di bidang protein, perusahaan property, produsen cokelat, serta perusahaan yang mewadahi, menfasilitasi dan menghubungkan antara pencari kerja dan pemberi kerja.

Rincian ke-14 mitra kerja tersebut adalah, untuk bidang perhotelan yaitu The GAIA Hotel Bandung, InterContinental Jakarta Pondok Indah, Holiday-Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Holiday-Inn Express Jakarta Matraman, Swiss-Belhotel International, serta Mandarin Oriental Jakarta.

Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti menggelar Virtual Job Fair yang diikuti ratusan alumni dan mahasiswa aktif STP Trisakti, Sabtu (28/8/2021).
Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti menggelar Virtual Job Fair yang diikuti ratusan alumni dan mahasiswa aktif STP Trisakti, Sabtu (28/8/2021). (istimewa)

Tiga perusahaan mitra di bidang properti yaitu The Pakubuwono Signature, The Pakubuwono Spring, dan  The Pakubuwono View.

Beberapa perusahaan mitra lainnya adalah PT. Wisata Dewa Tour & Travel  (WITA Tour), UNION Group, Cimory, PT. Nirwana Lestari, serta PT. Dalligent Solution (KUPU).

Fetty Asmaniati Lektor Kepala STP Trisakti, sebelum membuka resmi kegiatan Virtual Job Fair 2021 tersebut mengatakan, kegiatan tersebut tak mungkin terlaksana tanpa keterlibatan dunia industri yang menjadikan STP Trisakti sebagai mitra kerja.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para mitra, dan juga panitia yang menyelenggarakan kegiatan luar biasa ini. Kami harap para calon alumni maupun para alumni yang hadir sekitar 200-an peserta ini, bisa memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini,” ungkapnya.  

Masing-masing mitra kerja tersebut diberikan kesempatan untuk mempresentasikan peluang kerja dan company profile masing-masing, serta berbagai penjelasan lain yang dibutuhkan peserta.

Beberapa mitra kerja juga memberikan penjelasan posisi apa saja yang tengah dibutuhkan dan panduan bagaimana caranya agar para peserta bisa mengajukan CV.

Para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan, serta memperoleh jawaban langsung dari para mitra.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved