Breaking News:

Berita Nasional

Makin Dipercaya, Henry Indraguna Kini Jadi Anggota Dewan Pakar Golkar

Atas kepercayaan dan amanah tersebut, Henry Indraguna mengaku bersyukur kepada Tuhan dan memberikan apresiasi tinggi kepada DPP Partai Golkar.

Editor: Ichwan Chasani
istimewa
Setelah dipercaya menjadi staf Tenaga Ahli (TA) Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya (FPG), Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH kini dipercaya sebagai Anggota Dewan Pakar (Wankar) Partai Golkar. 

TRIBUNBEKASI.COM — Politisi  Golkar Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH kini semakin dipercaya Partai Golkar untuk mendapat penugasan dan tanggung jawab ikut membesarkan Beringin dan memenangkan pertarungan politik dalam kontestasi Pemilukada maupun Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Setelah diipercaya menjadi staf Tenaga Ahli (TA) Anggota DPR/MPR RI, Dave Akbarshah Fikarno, ME dari Fraksi Partai Golongan Karya (FPG), politisi yang juga advokat kondang ini, beberapa waktu lalu dipercaya sebagai salah seorang Anggota Dewan Pakar (Wankar) Partai Golkar.

Pengangkatan dirinya sebagai Wankar Partai Golkar itu berdasarkan Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Nomor: SKEP-413/DPP/Golkar/VIII/2021 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Dewan Pakar Partai Golongan Karya Jasa Bakti 2019-2024 (Hasil Perubahan ke-2).

Keputusan DPP Partai Golkar yang ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus itu mengesahkan komposisi dan personalia Dewan Pakar (Wankar) Partai Golkar dengan maksud untuk lebih mengoptimalkan efektivitas, fokus kegiatan dan penguatan kinerja Wankar Partai Golkar dalam upaya pemenangan Pileg, Pilpres, Pilkada Nasional 2024.

Atas kepercayaan dan amanah dari DPP Partai Golkar tersebut, Henry Indraguna mengaku bersyukur kepada Tuhan dan memberikan apresiasi tinggi kepada DPP Partai Golkar.

Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH (kanan) berfoto bersama Ketua DPR RI periode 2004-2009, Dr. (H.C.) dr. H. R. Agung Laksono, beberapa waktu lalu.
Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH (kanan) berfoto bersama Ketua DPR RI periode 2004-2009, Dr. (H.C.) dr. H. R. Agung Laksono, beberapa waktu lalu. (istimewa)

Menurutnya tugas dan tanggung jawab ini tidak ringan tapi juga jangan menjadi beban untuk bisa mendarmabaktikan apa yang dia miliki bagi kemajuan kejayaan dan kemenangan Golkar ke depan.

"Saya berterima kasih kepada Ketum Pak Airlangga Hartarto atas kepercayaan dan kehormatan ini untuk mendampingi dan membantu senior kita, Pak Agung Laksono sebagai Ketua Dewan Pakar untuk lebih mengoptimalkan pemikiran maupun gagasan yang genuine dari sisi kepakaran para pengurus di Wankar untuk kemajuan dan kecemerlangan Partai Golkar hari ini, esok dan akan datang," ujar Henry dalam pernyataan resminya, akhir pekan lalu.

Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar untuk mengesahkan Komposisi dan Personalia Dewan Pakar Partai Golongan Karya Masa Bakti 2019-2024 (Hasil perubahan ke-2) dimaksudkan bertujuan untuk lebih mengoptimalkan efektivitas, fokus kegiatan dan penguatan kinerja Dewan Pakar Partai Golkar dalam upaya pemenangan Pileg, Pilpres, Pilkada Nasional 2024.

Dengan diterbitkan surat keputusan ini, maka Surat Keputusan DPP Partai Golkar Nomor: SKEP-386/ DPP/Golkar/1/2021 tertanggal 11 Januari 2021 tentang pengesahan Susunan dan Personalia Dewan Pakar Partai Golongan Karya masa bakti 2019-2024 (Hasil Perubahan), dinyatakan tidak berlaku lagi.

Sekalipun dibilang new commer di Beringin, Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) ini lebih matang dan memiliki pengalaman sebagai politisi tangguh dan tak kenal menyerah.

Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH (paling kiri) tengah berdialog bersama Ketua DPR RI periode 2004-2009, Dr. (H.C.) dr. H. R. Agung Laksono, beberapa waktu lalu.
Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH (paling kiri) tengah berdialog bersama Ketua DPR RI periode 2004-2009, Dr. (H.C.) dr. H. R. Agung Laksono, beberapa waktu lalu. (istimewa)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved