Iuran Jamsostek

Bayar Iuran BPJAMSOSTEK dengan ShopeePay bisa Dapat Cashback 30 Persen

pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini justru mendorong masyarakat untuk cepat beradaptasi dengan kemajuan teknologi digital

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Dedy
dok ShopeePay
ILUSTRASI - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) gandeng ShopeePay hadirkan layanan pembayaran iuran BPJAMSOSTEK menggunakan ShopeePay. (dok. ShopeePay) 

TRIBUNBEKASI.COM --- BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menggandeng ShopeePay sebagai layanan pembayaran digital untuk menyediakan kemudahan proses pembayaran iuran BPJAMSOSTEK.

Direktur Utama BPJAMSOSTEK Anggoro Eko Cahyo mengatakan, kerja sama ini menjadi salah satu upaya BPJAMSOSTEK dan ShopeePay untuk turut berperan aktif meningkatkan adopsi pembayaran digital masyarakat Indonesia.

“BPJAMSOSTEK telah menerapkan aturan yang ketat untuk mengutamakan layanan tanpa kontak fisik, termasuk saat melakukan pembayaran iuran yang didukung oleh pembayaran digital ShopeePay,” ungkap Anggoro dalam keterangan tertulis, Rabu (1/9/2021).

Menurut Anggoro, pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini justru mendorong masyarakat untuk cepat beradaptasi dengan kemajuan teknologi digital, termasuk dalam sektor keuangan digital.

Baca juga: Bagaimana Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie? Kejari Jakarta Pusat: Kasusnya Masih Diproses Polisi

Baca juga: Ditlantas Polda Metro Jaya Pakai Dua Cara Tilang Pelanggaran Ganjil Genap di Tiga Ruas Jalan di DKI

Baca juga: Jadwal SIM Keliling September 2021 Wilayah Kota Bekasi, Berikut Lokasi dan Cara Pendaftarannya

“Penggunaan teknologi digital dalam setiap aspek kehidupan masyarakat harus didukung oleh inovasi dan kolaborasi dari seluruh pihak, baik pemerintah, lembaga, maupun swasta. BPJAMSOSTEK terus melakukan inovasi dalam bentuk digitalisasi layanan mulai dari pendaftaran peserta hingga pembayaran iuran,” ucapnya.

Peserta BPJAMSOSTEK dapat menyelesaikan proses pembayaran iuran secara praktis dan aman dengan menggunakan ShopeePay melalui aplikasi dan website BPJAMSOSTEK.

Cashback 30 persen

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari, mengatakan, setiap peserta iuran yang bertransaksi dengan ShopeePay memiliki kesempatan untuk mendapatkan nilai tambah berupa cashback sebesar 30 persen.

Baca juga: Samsung Galaxy A03s , Ponsel Seharga Rp 1 Jutaan Tapi Punya RAM 4 GB dan Baterai 5.000 mAh

“Untuk memastikan transaksi ShopeePay yang lancar, masyarakat disarankan untuk melakukan top up saldo ShopeePay secara mudah melalui transfer bank/virtual account, atau di gerai minimarket terdekat,” ungkapnya.

Bagi peserta BPJAMSOSTEK yang belum memiliki aplikasi BPJAMSOSTEK, dapat segera mengunduhnya secara gratis melalui App Store atau Google Play.

Unduh pula aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay

 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved