Berita Bekasi

Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Cikarang Pastikan Pasokan Listrik ke Rumah Sakit Aman

Manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang melakukan kunjungan ke RSUD Kabupaten Bekasi, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Valentino Verry
Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Cikarang Pastikan Pasokan Listrik ke Rumah Sakit Aman
Warta Kota/Rangga Baskoro
Manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi.

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI - Manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh 4 September 2021.

Agenda kunjungan, wujud nyata PLN kepada RSUD Kabupaten Bekasi sebagai mitra kerja sekaligus pelanggan PLN. 

Baca juga: Anies Kagum pada Vihara Dharma Jaya Toasebio yang Bisa Menciptakan Suasana Tenang dan Teduh

Manajer PLN UP3 Cikarang, Ahmad Syauki mengatakan, dipilihnya RSUD Kabupaten Bekasi di hari pelanggan, saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 sehingga pihaknya memberikan prioritas.

RSUD sebagai salah satu objek vital menjadi perhatian PLN untuk menjaga agar pasokan listrik selalu aman.

"Inilah, kenapa kami betul-betul ingin datang ke rumah sakit di hari pelanggan. Kami ingin memberikan support di masa penanganan wabah corona, dan kedatangan kami juga ingin mendengarkan suara pelanggan," kata Syauki melalui keterangan tertulisnya, Minggu (5/9/2021).

Syauki mengungkapkan terdapat dua obyek fokus kunjungan, selain rumah sakit, pelanggan lainnya yakni produsen gas yang mensuplai oksigen medis berbagai rumah sakit.

Baca juga: Himbara Pinjamkan Rp550 Miliar pada ITDC untuk Merampungkan Kawasan Pendukung Event MotoGP Mandalika

Intinya pelanggan yang memberikan layanan untuk kebutuhan masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi. 

"PLN UP3 Cikarang akan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik, bahkan kami berupaya melampaui ekspektasi dengan mempermudah pelanggan mendapatkan layanan terbaik bahkan mendapatkan customer experience luar biasa dengan layanan kami," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Plt. Direktur RSUD Kabupaten Bekasi Sri Enny Mayniarti mengapresiasi kehadiran PLN UP3 Cikarang ke rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. 

Dirinya mengaku cukup puas dengan pelayanan yang telah diberikan PLN UP3 Cikarang selama ini, khususnya dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

Baca juga: Polres Karawang Periksa 10 Saksi Terkait Kasus Keracunan Makanan Puluhan Warga Cikampek Utara

"Saya berharap agar PLN semakin maju dan tetap konsisten melayani pelanggan dengan sepenuh hati. PLN semakin baik semakin tumbuh dan semakin Tangguh," harapnya.

Untuk diketahui, Unit Layanan Pelanggan (ULP) dibawah PLN UP3 Cikarang tak hanya berkunjung ke RSUD Kabupaten Bekasi saja.

ULP Cikarang Kota diwakilkan oleh Joni selaku Manajer GA kunjungan ke RS Hosana Medika, ULP Lemahabang ke RS Mitra Keluarga, dan ULP Cibitung dipimpin langsung oleh Sandi Ajun selaku Manajer ULP ke RSDAT Cibitung.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved