Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Belum Vaksin? Ayo ke Summarecon Mal, Pemkot Bekasi Siapkan 100 Dosis Perhari Hingga Akhir September 

Pembukaan gerai vaksin ini sebagai salah satu bentuk usaha untuk memacu program vaksinasi demi mencapai target 70 persen herd immunity

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Warta Kota/Rangga Baskoro
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan Pemerintah Kota Bekasi kembali membuka sentra vaksin untuk masyarakat umum di Summarecon Mall Bekasi (SMB) mulai Senin (13/9/2021) hingga Kamis (30/9/2021) mendatang. 

TRIBUNBEKASI.COM,BEKASI SELATAN --- Pemerintah Kota Bekasi kembali membuka sentra vaksin untuk masyarakat umum di Summarecon Mall Bekasi (SMB) mulai Senin (13/9/2021) hingga Kamis (30/9/2021) mendatang.

Adapun kuota vaksin yang disediakan sebanyak 100 dosis per hari.

Vaksin yang diberikan merupakan vaksin Pfizer. 

Pembukaan gerai vaksin ini sebagai salah satu bentuk usaha untuk memacu program vaksinasi demi mencapai target 70 persen herd immunity di Kota Bekasi.

Pembukaan Gerai Vaksin di mall/pusat perbelanjaan didasari atas arahan Wali Kota Bekasi melalui Surat Edaran Wali Kota Bekasi Nomor: 443.1/1406/SETDA.TU 

Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Gratis Tahun 2022? Simak Syaratnya Menurut Sri Mulyani

Baca juga: Pemprov DKI Sebar Vaksin Moderna dan Pfizer di Seluruh Faskes dan Sentra Vaksin

"Sasaran pesertanya merupakan masyarakat umum dengan KTP wilayah Kota Bekasi tetapi tidak menutup peluang bagi masyarakat dengan KTP luar Bekasi untuk ikut serta melaksanakan vaksinasi di SMB," kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dalam keterangannya, Kamis (16/9/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Margamulya ini merupakan bentuk kerjasama dengan SMB yang sudah dibuka mulai dari tanggal 13 sampai dengan 30 September 2021.

"Kami bekerjasama dengan SMB serta Kelurahan Margamulya membuka gerai vaksin di sini dengan kuota untuk 100 peserta di atas umur 12 tahun dengan jenis Pfizer dan hanya untuk dosis pertama," katanya.

BERITA PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI KOTA BEKASI

Terkait pendaftaran, peserta vasin cukup dengan fotocopy KTP ke lokasi gerai vaksin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved