Breaking News:

Berita Karawang

Berkat Program Lapor Pak Kapolres, Polres Karawang Ungkap Penjualan Obat Keras, Begini Kata Kapolres

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartonio sebut program Lapor Pak Kapolres resmi diluncurkan saat HUT ke-388 Kabupaten Karawang.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Panji Baskhara
Warta Kota/Muh Azzam
Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan pihaknya berhasil mengungkap kasus penjualan obat keras berkat laporan warga melalui program Lapor Pak Kapolres. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG - Polres Karawang meluncurkan program Lapor Pak Kapolres saat HUT ke-388 Kabupaten Karawang pada 14 September 2021.

Pelayanan Lapor Pak Kapolres tersebut merupakan persembahan dari Polres Karawang untuk warga Kabupaten Karawang.

Di mana setiap warga bisa berkomunikasi langsung dengan Kapolres Karawang soal segala hal, berkaitan dengan layanan Kepolisian ataupun peristiwa yang terjadi di wilayah Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartonio mengatakan dalam 10 hari berjalan sudah ada 15 laporan warga per hari yang masuk.

Baca juga: Polres Karawang Resmi Luncurkan Program Lapor Pak Kapolres, Warga Bisa Laporan ke Nomor WhatsApp Ini

Baca juga: Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Karawang dan Cikampek Turun Jadi Rp 45.000, Simak Penjelasan KAI

Baca juga: Sampaikan Keluhan dan Aksi Kejahatan, Warga Karawang Bisa Langsung WA Lapor Pak Kapolres

Beragam laporan masuk seperti permasalahan pembuatan SKCK, peredaran narkoba, premanisme, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Beragam banyak isi keluhan atau laporannya, rata soal kamtibmas, ada juga masalah sosial. Beragam lah hampir semua ada," kata Aldi, pada Jumat (24/9/2021).

Aldi menyebut layanan Lapor Pak Kapolres ini sangat efektif, banyak sekali laporan warga yang dapat langsung diselesaikan.

Dari sejumlah laporan itu banyak yang dapat langsung diselesaikan hari itu juga seperti kemacetan, keluhan SKCK, maupun laporan kos-kosan diduga jadi tempat prostitusi.

"Ada juga laporan yang tidak bisa selesai cepat, misal laporan minimnya penerapan di jalan, KDRT, dugaan tindak kejahatan."

Halaman
123
Sumber: Tribun bekasi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved