Berlangsung Meriah,  430 Member Komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI) Rayakan HUT ke-2

Meski dilakukan secara virtual, ulang tahun WALI yang kedua ini terlihat meriah dan paling megah untuk sekelas komunitas mobil.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Komunitas Wuling Almaz Indonesia atau disingkat WALI merayakan hari jadi yang ke-2 di Jakarta, Minggu (19/9/2021). Meski dilakukan secara virtual, ulang tahun WALI yang kedua ini terlihat meriah. Salah satu keseruan pada acara anniversary WALI yang ke-2 ini adalah lomba mempromosikan kekayaan wisata, kuliner dan budaya daerah masing-masing chapter di seluruh Indonesia. 

TRIBUNBEKASI.COM — Komunitas Wuling Almaz Indonesia atau disingkat WALI merayakan hari jadi yang ke-2 pada Minggu (19/9/2021).

Meski dilakukan secara virtual, ulang tahun WALI yang kedua ini terlihat meriah dan paling megah untuk sekelas komunitas mobil.

 “Hari ini kita happy karena kegiatan ini diikuti 430 member. Melebihi ekspektasi kita juga. Tujuan kita yang utama adalah bagaimana teman-teman yang mungkin belum kenal WALI semakin kenal WALI,” ujar Andrian Salim Ngatio, Ketua Umum WALI dalam pernyataan resminya di Jakarta.

Om Jerry, panggilan akrab Andrian Salim Ngatio menambahkan, selain diikuti banyak peserta, acara anniversary WALI ke-2 ini juga dibanjiri banyak door prize untuk para member dengan total hadiah mencapai 50 juta dan hadiah utama berupa TV Android 50 inch.

“Kita salah satu komunitas mobil yang bikin acara anniversary dengan door prize yang besar. Ini semua untuk member-member WALI,” ujar Om Jerry.

Salah satu keseruan pada acara anniversary WALI yang ke-2 adalah lomba mempromosikan kekayaan wisata, kuliner dan budaya daerah masing-masing chapter di seluruh Indonesia.  

Dari 16 video yang terkumpul, 5 video dipilih menjadi pemenang yakni chapter Bogor, chapter Jakarta, chapter DIY, chapter Tangerang dan juara pertama dimenangkan chapter Jawa Timur.

“Juara pertama mendapat uang Rp5 juta rupiah,” ujar Om Jerry.

Dalam waktu dekat, WALI rencananya akan mengadakan touring ke Sulawesi. “Ya, rencana kami belum berubah. Desember kami rencananya akan touring ke Sulawesi dan saat ini sedang dipersiapkan mulai dari transport, akomodasi dll,” ujar Om Jery.

Saat ini keanggotan WALI mencapai 2100 member dan ada 28 chapter di seluruh Indonesia.

“Harapan kita sih enggak mau muluk-muluk, saya berharap WALI ini tetap solid dan kami mengimbau dan mengajak, mari besama WALI, kita berkomunitas untuk bersilaturahmi, happy dan bermanfaat bagi member dan masyarakat Indonesia,” pungkas Om Jerry.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved