Breaking News:

Liga1 Indonesia

Kondisi Stadion Pakansari Usai Berakhir Liga 1 Series 1, Ini Kata Kepala UPT Pengelola Sarpras

"Liga 1 untuk series 1 sudah selesai, series 2 rencana pindah ke Jawa Tengah, untuk lapangan alhamdulillah tidak ada kerusakan,

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Dedy
Tribunnews.com
Kepala UPT Pengelolaan Sarpras Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Herdi Sukriadi, menjelaskan kondisi lapangan Stadion Pakansari tidak mengalami kerusakan yang berarti usai ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Liga 1 2021 series 1. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Penggunaan lapangan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jjawa Barat, untuk kompetisi Liga 1 2021 untuk series 1 sudah selesai.

Lalu, bagaimana kondisi terkini lapangan kebanggaan masyarakat Bogor tersebut.

Kepala UPT Pengelolaan Sarpras Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Herdi Sukriadi, membeberkan bahwa saat ini kondisi lapangan stadion Pakansari, sudah kembali normal dan akan dilakukan pemeliharaan.

"Tidak ada kerusakan, kemarin itu hanya karena faktor cuaca, hujan dengan intensitas tinggi sehingga membuat lapangan tergenang," tandasnya Senin (4/10/2021).

Baca juga: Liga 1 Pekan Keenam, Persija Ditantang Persiraja, Berikut Jadwal Pertandingan Lengkapnya

Baca juga: Fokus Prokes, Panpel Stadion Pakansari Larang Pemain Keluar Hotel Sebelum Ada Ijin

Herdi menegaskan bahwa saat ini kondisi lapangan Stadion Pakansari tidak mengalami kerusakan yang berarti usai ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Liga 1 2021 series 1.

"Liga 1 untuk series 1 sudah selesai, series 2 rencana pindah ke Jawa Tengah, untuk lapangan alhamdulillah tidak ada kerusakan," ujar Herdi Sukriadi.

Menyikapi kondisi terkini, Herdi membenarkan bahwa di laga terakhir yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Persiraja Banda Aceh, Sabtu 2 Oktober 2021 lalu, lapangan Stadion Pakansari nampak tergenang air yang menyebabkan laga tersebut sempat dihentikan.

Namun, lanjut Herdi, kondisi itu tidak berlangsung lama dan dapat segera ditangani.

"Terkait lapangan yang tergenang, kemarin itu curah hujan memang sangat tinggi termasuk ekstrim dan lama, tapi setelah hujan reda kurang dari 5 menit lapangan sudah kering," tegasnya.

 

BERITA VIDEO : JAKARTA INTERNATIONAL STADIUM GUNAKAN SISTEM ATAP BUKA-TUTUP

 

 

 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved