Berita Artis

Bakal Tayang di 190 Negara, Amanda Rawles Akui Kesulitan Perankan Wanita Ambisius di Film Terbaru

Karakter Salina yang ia mainkan adalah remaja perempuan yang berusia 16 tahun. Lima tahun lebih muda dari dirinya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Bintang film Amanda Rawles mengaku kesulitan memerankan Salina, seorang wanita yang ambisius dalam film bertajuk A World Without. 

TRIBUNBEKASI.COM — Bintang film Amanda Rawles mengaku kesulitan memerankan Salina, seorang wanita yang ambisius dalam film bertajuk A World Without.

Amanda Rawles juga merasakan peran sebagai Salina sangat berbeda dari peran-peran yang sudah pernah ia mainkan.

"Salina ini ambisius, apalagi soal mimpinya. Dia orang yang cukup kompetitif dan mengidolakan sosok Ali Khan. Dia mau menjadi film maker," kata Amanda Rawles dalam wawancara virtual, Selasa (12/10/2021).

Amanda pun menantang diri menerima tawaran menjadi Salina dalam film karya Nia Dinata dan penulis Lucky Kuswandi yang bergenre drama misteri itu.

Wanita 21 tahun itu menyebut karakter Salina yang ia mainkan adalah remaja perempuan yang berusia 16 tahun. Lima tahun lebih muda dari dirinya. "Kesulitannya aku harus merecall memori innocent aku di masa lalu," ucapnya.

amanda-13oktB
Bintang film Amanda Rawles mengaku kesulitan memerankan Salina, seorang wanita yang ambisius dalam film bertajuk A World Without.

Latar film yang rencananya akan tayang di Netflix 14 Oktober 2021 ini ialah di tahun 2021. Tentu Amanda tak hanya mempelajari skenarionya saja.

"Harus mempelajari ini anak-anak muda dimasa nanti kayak gimana? Mereka melalui masa pandemi, harus kritikal dan observasi dulu," jelasnya.

"Kayak anak zaman sekarang kan homeschooling. Nah 10 tahun ke depan tuh seperti apa. Jadi banyak nanya sih," sambungnya.

Saat ditawari Nia Dinata, Amanda mengaku tidak pikir panjang karena ia pernah merasakan mendapat tawaran film dengan sutradara yang sama.

"Konsep cerita unik, aku mendapat tawaran ini dan ketika tahu disutradari teteh, aku merasa lingkungannya aman, apalagi mengenai perempuan," ungkapnya.

Saat mengetahui fim. A World Without akan tayang di 190 negara di dunia, Amanda Rawles mengaku bangga dan tidak salah menerima tawaran ini.

"Bersyukur banget, pertama kali film aku ditonton segitu banyak negara. Semoga pesan mengenai semangat perempuan bisa diterima," ujar Amanda Rawles.

Film A World Without berlatar tahun 2030, di mana masa depan menjadi sesuatu yang tidak dapat ditebak bagi tiga orang sahabat bernama Salina (Amanda Rawles) Ulfah (Maizura), dan Tara (Asmara Abigail).

Ketiga remaja perempuan ini mencari tujuan hidup yang lebih bermakna namun tak kunjung menemukannya, akibat kondisi dunia saat itu.

Sampai akhirnya mereka menemukan sebuah training center bernama The Light yang didirikan oleh Ali Khan (Chicco Jerikho). yang karismatik dan istrinya yang cantik, Sofia (Ayushita).

Film ini dibintangi oleh Asmara Abigail, Amanda Rawless, Maizura, Chicco Jerikho, Ayushita, dan masih banyak lagi. 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved