Berita Kriminal

Tewaskan Satu Orang, Sejumlah Remaja Terlibat Tawuran Berdarah di Cikarang Pusat Diamankan Polisi

Sejumlah remaja terlibat tawuran berdarah diamankan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Panji Baskhara
Kompas.com
Foto: Sejumlah remaja terlibat tawuran berdarah diamankan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG - Sejumlah remaja terlibat tawuran diamankan pihak kepolisian Polsek Cikarang Pusat, Minggu (24/10/2021) lalu.

Sejumlah remaja terlibat tawuran berdarah diamankan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/10/2021) lalu.

Kejadian itu, seorang remaja berinisial SW (20) tewas mengenaskan dengan sejumlah luka bacokan senjata tajam (Sajam), setelah menjalani perawatan di RSUD Karawang.

"Kita amankan beberapa remaja yang terlibat dalam tawuran berdarah itu, masih kita periksa peran mereka," kata Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parkesit, Rabu (28/10/2021).

Baca juga: Terlibat Tawuran Geng Motor di Cikarang Pusat, Seorang Remaja Meninggal Dunia, Sempat Dibawa ke RS

Baca juga: Lukai Korban Pakai Celurit dan Gergaji Es, Polisi Proses Hukum 6 Siswa Terlibat Tawuran di Karawang

Baca juga: Dandim Karawang Pimpin Pelajar yang Suka Tawuran Mengikuti Penataran Kedisiplinan dan Bela Negara

Dari hasil penyelidikan, terkuak kelompok remaja yang terlibat bentrok merupakan antar geng remaja akibat saling ejek melalui sosial media hingga terjadi tawuran antar geng remaja.

Awang juga memberikan peringatan keras ke remaja yang kerap melakukan kenakalan remaja, yang berujung pada tindak kriminal.

Maka pihaknya tidak akan segan mengambil tindakan tegas sesuai dengan SOP yang ada.

Tindak anarkisme maupun kenakalan seperti tawuran, konsumsi minuman keras atau obatan terlarang sehingga mengganggu Kamtibmas.

Diberitakan sebelumnya, aksi saling serang antar dua kelompok remaja terjadi di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Akibatnya, seorang remaja inisial SW (20) tewas mengenaskan setelah mendapatkan luka bacokan senjata tajam ditubuhnya.
 
Aksi tawuran antar remaja tersebut mendadak viral setelah video amatir beredar luas di jagad media sosial.

Aksi diketahui tawuran itu terjadi pada Minggu 24 Oktober 2021 lalu.

Dalam video amatir yang diabadikan warga, sejumlah remaja yang terlibat tawuran tampak membekali diri dengan senjata tajam jenis celurit.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja meninggal dunia akibat terlibat tawuran geng motor.

Kejadian tawuran geng motor ini terjadi di Kampung Paparean, Desa Pasir Tanjung, Cikarang Pusat, pada Minggu (26/10/2021).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved