Breaking News:

Serukan Nama Prabowo Subianto Maju ke Pilpres 2024, Ahmad Muzani Sebut Capres Favorit Kaum Millenial

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani serukan nama Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto maju Pilpres 2024.

Penulis: Panji Baskhara | Editor: Panji Baskhara
Kolase TribunBekasi.com/Istimewa
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (Kiri) serukan Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Kanan) bakal maju di Pilpres 2024. 

TRIBUNBEKASI.COM - Lagi, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani serukan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bakal maju di Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Gerindra disebut-sebut bakal maju di Pilpres 2024 oleh Wakil Ketua MPR RI, diutarakan ketika hadir di musyawarah daerah TIDAR Lampung, Selasa (26/10/2021).

Ahmad Muzani dalam sambutannya mengatakan berdasarkan hasil survei sosok Prabowo Subianto adalah capres favorit kaum milenial.

Bagi Ahmad Muzani, hal tersebut merupakan fakta yang dimana harus diperkuat di seluruh elemen partai saat ini.

Baca juga: Prabowo Subianto Maju Sebagai Capres di Pilpres 2024, Siapa Cawapresnya? Ini Jawaban Partai Gerindra

Baca juga: Prabowo Subianto Didesak Kadernya Jadi Capres di Pilpres 2024, Berikut Penjelasan Sufmi Dasco Ahmad

Baca juga: Pilpres 2024, Sekjen Partai Gerindra: Tekad Kita Menangkan Pak Prabowo Subianto!

TIDAR, kata Ahmad Muzani, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra yang bergerak di kalangan anak muda, yang dimana nampak ketertarikan akan sosok Prabowo Subianto tersebut.

"Prabowo bukan karena faktor figur semata, tapi karena kepemimpinan, visi misi Prabowo dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia" kata Ahmad Muzani dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/10/2021).

"Hasil survei menunjukan di antara banyak calon presiden, Prabowo Subianto adalah sosok yang banyak digandrungi dan dipilih oleh kaum milemnial sebagai capres favoritnya."

"Tidak mungkin para pemilih pemula, pemuda, kaum milenial memilih Prabowo kalau bukan karena visi, misi dan perjuangannya selama ini."

"Dan itu menunjukan bahwa kita sudah tepat menginginkan beliau maju pada Pilpres 2024 mendatang," ujarnya kembali. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved