Komunitas

Perdana, Jazz Car Club Gelar Munas, dari Pemilihan Ketua Umum dan Pembentukan Struktur Kepengurusan

Jazz Car Club (JCC) menggelar Munas ke-1 dengan melaksanakan pemilihan ketua umum hingga pembentukan struktur organisasi.

Penulis: Panji Baskhara | Editor: Panji Baskhara
Dok Jazz Car Club (JCC)
Munas Jazz Car Club (JCC) digelar di Green Terace Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Minggu (31/10/2021). Di acara ini, JCC langsung melakukan pemilihan ketua umum dan pembentukan struktur organisasi JCC. 

TRIBUNBEKASI.COM - Di Green Terace Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, menjadi lokasi digelarnya musyawarah nasional (Munas) Jazz Car Club (JCC).

Kegiatan perdana yang dilaksanakan pada Minggu (31/10/2021) ini, digelar langsung pemilihan ketua umum hingga pembentukan struktur kepengurusan JCC

Indra, terpilih menjadi Ketua Umum komunitas mobil pabrikan dari negeri sakura, Jepang ini.

Menurut Indra, Munas ke-1 JCC merupakan titik awal perkembangan dari organisasi dan komunitas mobil Honda Jazz.

Baca juga: Wow! Jazz Car Club Kopdar di Kota Tua Sambil Syuting Video Klip, Ada Adegan Honda Jazz Lagi Nge-Drag

Ia pun mengajak para pengguna Honda Jazz untuk bergabung ke komunitasnya yang terbentuk Agustus 2021 lalu.

"Munas ke-1 JCC ini memang jadi titik awal bagi perkembangan dan awal dari organisasi dan komunitas pemilik dan Pengguna mobil honda jazz seluruh indonesia ini untuk ikut meramaikan komunitas mobil di indonesia," paparnya, Senin (1/11/2021).

Digelarnya Munas ini, lanjut Indra, JSCC memiliki visi dan misi yakni menjalin silaturahmi dan persahabatan antar anggota JCC.

Ia menjelaskan, JCC tetap mengedepankan rasa kekeluargaan baik sesama anggota hingga para pecinta Honda Jazz di seluruh Indonesia.

Munas Jazz Car Club (JCC) digelar di Green Terace Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Minggu (31/10/2021). Di acara ini, JCC langsung melakukan pemilihan ketua umum dan pembentukan struktur organisasi JCC.
Munas Jazz Car Club (JCC) digelar di Green Terace Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Minggu (31/10/2021). Di acara ini, JCC langsung melakukan pemilihan ketua umum dan pembentukan struktur organisasi JCC. (Dok Jazz Car Club (JCC))

"Kami memiliki talkline persaudaraan tanpa batas" jelasnya.

Bagi para pengguna Honda Jazz yang ingin bergabung di JCC, bisa mendaftar dengan menghubungi nomor telepon Michael +62 812-1098-8877 atay Ferdy: +62 812-6838-761.

(TribunBekasi.com/BAS)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved