Breaking News:

Turba Dapil, Henry Sosialisasikan Capaian Kinerja Airlangga

Henry Indraguna turun ke bawah (turba) di Dapil Jateng V (Kabupaten Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Kota Surakarta) sebagai Dapil binaannya.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Momentum HUT ke-57 Partai Golkar dimanfaatkan oleh Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH untuk silahturahmi dan meningkatkan kesolidasi kader. 

TRIBUNBEKASI.COM — Momentum HUT ke-57 Partai Golkar  dimanfaatkan oleh Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH untuk silahturahmi dan meningkatkan kesolidasi kader hingga akar rumput.

Henry turun ke bawah (turba) di Dapil Jateng V (Kabupaten Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Kota Surakarta) sebagai Dapil binaannya.

"Tema HUT kali ini adalah bersatu untuk menang. Karena itu, saya memastikan seluruh kader-kader Partai Golkar tetap solid dan selalu menjadi panutan bagi masyarakat atau memosisikan para kader partai sebagai payung masyarakat, agar nantinya masyarakat benar-benar dapat merasakan kehadiran para kader-kader Partai Golkar itu juga harus bermanfaat untuk rakyat,” ungkap Henry dalam pernyataan resminya, Kamis (4/11/2021).

“Terlebih masih dalam situasi Pandemi Covid-19, masyarakat membutuhkan uluran perhatian dan bantuan kesehatan dan memastikan ekonomi rakyat berjalan," imbuhnya.

Untuk memastikan kekuatan jalur organ Partai Golkar mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten dan kota berjalan efektif, Henry yang juga Ketua PPK Kosgoro 1957 ini menyatakan selalu menjalin silahturahmi dengan sesepuh kader Golkar khususnya daerah pemilihan yang selama ini, dia bina selama 5 tahun ini.

henry-4novb
Momentum HUT ke-57 Partai Golkar dimanfaatkan oleh Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH untuk silahturahmi dan meningkatkan kesolidasi kader.

Selain berupaya selalu hadir untuk membantu masyarakat dengan pemberian sembako dan sosialisasi program partai, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19, Henry juga giat mensosialisasikan program partai dan pencapresan Ketum Airlangga Hartarto di basis massa

"Dan untuk suara total yang pernah saya kantongi di Pileg 2019 sekitar 50 ribu sekalipun di partai yang lama di Dapil Jateng V, tetap akan disapa, dirawat, dan dikonsolidasikan dengan menyampaikan dan menegaskan bahwa saya tetap hadir di tengah masyarakat walaupun sekarang bersama Partai Golkar. Jejak rekam bisa diingat dan dilihat, apa-apa saja yang sudah kita lakukan di Dapil Solo Raya," kata Henry.

Henry yang kini menjadi Tenaga Ahli Anggota DPR RI atas nama Dave Laksono ini menjelaskan bahwa saat sekarang, masyarakat mengharapkan dan membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memberikan perubahan terutama dalam menjamin keselamatan, kesehatan, dan kehidupan ekonominya.

"Saya pastikan kemanfaatan yang dirasakan masyarakat tidak terlepas dari tangan dingin Ketum Airlangga Hartarto (AH), yang memiliki perjalanan politik stabil, memiliki kemampuan memimpin teruji dan menunjukkan prestasi saat diberikan amanah, baik sebagai legislator beberapa periode di Senayan," tuturnya.

“Kemudian di eksekutif sebagai Menteri Perindustrian di Kabinet Kerja Jokowi dan saat ini sebagai Menko Bidang Perekonomian di Kabinet Indonesia Maju. Termasuk juga, saat ditunjuk sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), cukup banyak perubahan yang dirasakan oleh  masyarakat di saat pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved