Breaking News:

Berita Bekasi

Kota Bekasi Bakal Punya Klub Sepakbola Baru Bernama PCB Persipasi, Ini Harapan Rahmat Effendi

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan lauching PCB Persipasi ini dilakukan mengingat ada dua klub yang ada di Kota Bekasi.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Pemerintah Kota Bekasi segera melaunching klub sepak bola bernama Patriot Chandrabhaga Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi (PCB Persipasi) yang akan digelar, Selasa (9/11/2021) besok. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Pemerintah Kota Bekasi segera melaunching klub sepak bola bernama Patriot Chandrabhaga Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi (PCB Persipasi) yang akan digelar, Selasa (9/11/2021) besok.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan lauching PCB Persipasi ini dilakukan mengingat ada dua klub yang ada di Kota Bekasi.

Atas inisiatif itu, Pepen sapaan akrabnya ingin mengabungkan keduanya.

"Kan selama ini Persipasi udah lari kemana-mana ga jelas. Sekarang kita tarik, kita gabung Patriot Chandrabaga dengan Persipasi, jadi PCB Persipasi," kata Rahmat Effendi, Senin (8/11/2021).

Baca juga: Fakhri Husaini Santai Hadapi Tudingan Sepak Bola Gajah di PON XX Papua saat Laga Aceh vs Kaltim

Baca juga: Bikin Bangga, Lapangan Sepak Bola Mini Desa Setiamekar Berstandar FIFA Rampung 2022

Dengan kehadiran PCB Persipasi ini, Pepen ingin dua klub sepak bola yang saat ini menjadi satu nama itu bisa menjadi klub professional yang nantinya akan berlaga di Liga III.

"Mudah-mudahan yang tadinya ada 2 blok pancingan PCB dengan Persipasi sekarang gabung menjadi satu sehingga apa yang kita sarana dan prasarana ini tentu bisa dimanfaatkan untuk itu," katanya.

BERITA VIDEO : PIALA WALI KOTA BEKASI CUP 2021 RICUH

 

Terpisah, Kadispora Kota Bekasi Ahmad Zarkasih mengatakan kehadiran PCB Persipasi ini akan dilakukan proses-proses bertahap untuk menuju ke liga III.

Ahmad mengaku akan memfokuskan pencarian bibit atlet usia muda.

"Artinya dari tahap proses tersebut bagi pencarian bakat kita mencari dari usia usia Remaja masuk ke club, pemain lokal asli Kota Bekasi yang dicari, baru untuk ke tahap kesana liga 3," ujarnya. 
 
 
 
 


Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved