Breaking News:

Bisnis Investasi

Aplikasi Investasi Pluang Hadirkan 15 Produk Reksa Dana Baru dengan Nilai Mulai dari Rp 10.000

Ia kembali menjelaskan, investor juga bisa menempatkan dana di reksa dana pasar uang dan pendapatan tetap,

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Dedy
Istimewa
Pluang yang dikenal sebagai aplikasi investasi dengan beragam kelas aset, resmi meluncurkan 15 produk reksa dana baru dengan nilai investasi mulai Rp 10.000. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Pluang yang dikenal sebagai aplikasi investasi dengan beragam kelas aset, resmi meluncurkan 15 produk reksa dana baru yang sudah bisa dinikmati pengguna di aplikasi tersebut mulai bulan ini.

Claudia Kolonas, Co-Founder Pluang menjelaskan, jenis reksa dana baru di Pluang terdiri dari reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran, dan reksa dana saham. 

"Sebagian dari produk-produk tersebut berkategori reksa dana konvensional, sementara sebagian lainnya merupakan produk reksa dana syariah," kata Claudia di Jakarta, Selasa (9/11/2021).

Dalam meluncurkan 15 produk reksa dana baru ini, Pluang bekerja sama dengan enam Manajer Investasi yakni PT BNI Asset Management, PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen, PT Pinnacle Persada Investama, PT Bahana TCW Investment Management, PT Sucorinvest Asset Management dan Syailendra Capital.

Baca juga: Pluang Tawarkan Investasi di Sektor Teknologi Mulai dari Rp 300 Ribu

Baca juga: Yusuf Mansur Ajak Ibu-ibu dan Remaja Putri Belajar Berbisnis Investasi Emas, Ini Keuntungannya

Claudia mengatakan, masing-masing produk reksa dana baru ini, memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lain.

"Sehingga seluruh investor dapat menikmatinya meski memiliki profil risiko, strategi diversifikasi, tujuan, dan jangka waktu investasi yang berbeda-beda," katanya.

Ia kembali menjelaskan, investor juga bisa menempatkan dana di reksa dana pasar uang dan pendapatan tetap, jika mereka ingin berinvestasi dalam jangka waktu pendek hingga menengah.

 

BERITA VIDEO : RATUSAN RIBU WARGA DIDUGA TERTIPU ROBOT CRYPTO

 

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved