Breaking News:

Pameran GIIAS

Isuzu Hadirkan Bengkel Berjalan di Pameran Otomotif GIIAS 2021

Layanan konsumen yang bisa ditangani lewat bengkel berjalan ini meliputi service ringan, sedang dan berat.

Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Penampakan bengkel Isuzu berjalan di GIIAS 2021. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pabrikan Isuzu memboyong satu unit bengkel Isuzu berjalan untuk meramaikan pameran otomotif GIIAS 2021. Menggunakan mobil jenis Isuzu elf, bengkel Isuzu berjalan (BIB) mengusung konsep home service.

Dengan konsep tersebut, customer Isuzu tak perlu repot-repot ke bengkel untuk mengatasi masalah pada mobilnya, melainkan cukup melakukan panggilan telepon kepada call center isuzu.

Layanan konsumen yang bisa ditangani lewat bengkel berjalan ini meliputi service ringan, sedang dan berat.

"Kategori berat itu seperti turun kopling atau sampai overhaul rem," ujar Busrah, Field Advisor  Astra Isuzu Ciputat, Minggu (14/11/2021).

Peralatan lengkap pun disediakan di BIB tersebut, termasuk special service tools. Kemudahan lain yang ditawarkan BIB adalah, jika ada custumer yang mengalami kendala di tengah jalan, cukup menghubungi call center dan akan diarahkan ke bengkel terdekat.

Tak hanya itu, jika ada yang mengalami kendala parah seperti mati mesin, BIB pun siap menuju lokasi. Tentunya, langkah pertama adalah melaporkannya kepada call center Isuzu.

"Nanti call center akan mengambil datanya, membagi lokasi dan sebagainya, mereka akan menganalisa apakah kerusakan genting atau tidak. Mereka akan memandu, sekaligus memerintahkan kami menuju lokasi," tambahnya.

Pelayanan menggunakan konsep ini dilakukan 24 jam. Uniknya, pelayanan cepat, harga service BIB pun tak jauh beda dengan bengkel-bengkel Isuzu lainnya.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved