Breaking News:

Berita Bisnis

Dorong Pemilik Warung dan UMKM Kembali Berjaya, RumaTani E-Grocery Diluncurkan

RumaTani hadir untuk melayani dan melengkapi kebutuhan suplai bahan baku dengan harga dan kualitas yang sebanding bagi pelaku usaha warung dan UMKM.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
RumaTani meluncurkan aplikasi E-Grocery untuk melayani dan melengkapi kebutuhan suplai bahan baku bagi pelaku usaha warung dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). 

TRIBUNBEKASI.COM — Sebagai wujud apresiasi bagi pahlawan ekonomi bangsa, aplikasi RumaTani resmi diluncurkan pada 10 November 2021 lalu

RumaTani hadir untuk melayani dan melengkapi kebutuhan suplai bahan baku dengan harga dan kualitas yang sebanding bagi pelaku usaha warung dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Edwin Rahmat, CEO RumaTani mengatakan, dalam momentum Hari Pahlawan tersebut, pihaknya memberikan apresiasi pada rekan-rekan warung di seluruh Indonesia sebagai pahlawan ekonomi. 

"Kami RumaTani hadir sebagai platform e-grocery bagi B2B khususnya warung-warung untuk memenuhi suplai bahan baku terbaik, sehingga dapat kembali bangkit dan berjaya,” kata Edwin saat peluncuran aplikasi RumaTani di Oemik Ika Resto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

RumaTani juga melebarkan layanannya hingga ke empat wilayah, yakni Jakarta, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi.

"Pemilik warung kini sudah bisa  menikmati lebih dari 200 produk pilihan dan juga gratis biaya pengiriman," kata Rahmat.

Hadirnya layanan aplikasi ini, disambut para pelaku usaha warung Tegal yang tergabung dalam Koperasi Warteg Nusantara (Kowantara).

"Dengan anggota 10.000 warung, kami siap bergabung dan bersama menggerakan kembali roda ekonomi mikro di Indonesia," kata Mukroni, Ketua Kowantara Pusat.

Kolaborasi Kowantara bersama RumaTani memang bukan kali pertama.

"Alhamdulillah, memang kerja sama dengan RumaTani ini sudah berlangsung cukup lama dan baik, di mulai dari aksi Jumat Nikmat berbagi nasi box untuk masyarakat hingga support pelayanan bahan baku dengan harga yang bisa dibilang baik untuk anggota kami," ujar Mukroni.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved