Breaking News:

Niko Luncurkan Kompor Kaca Berdesain Mewah, Bikin Kegiatan Memasak jadi Betah

Kompor kaca besutan Niko ini tampil mewah, stylish, berbahan utama kaca tempered glass yang kokoh, dan hadir dengan warna Gold yang memukau.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Niko merilis produk kompor kaca terbaru mereka, Niko Reflection Gold 3.0 dengan tampilan mewah, dan stylsh dengan bahan utama kaca tempered glass yang kokoh. 

TRIBUNBEKASI.COM — Kebiasaan masyarakat Indonesia berubah dengan adanya berbagai macam kasus Covid-19. Untuk menjaga keluarga, kini masyarakat lebih memilih menyajikan makanan dengan memasak sendiri yang dinilai lebih higienis.

Tentu masakan sehat dan lezat yang dibuat harus didukung dengan tampilan dapur dan ahli masak yang cantik dan menarik.

Seiring perkembangan zaman, pilihan kompor yang digunakan untuk kegiatan memasak mulai beragam, salah satunya adalah kompor kaca.

Tampilan kompor yang stylish dan mewah, membuat mood dalam memasak menjadi lebih menyenangkan. Sehingga dalam proses masak memasak ibu di rumah menjadi lebih percaya diri dengan hasil masakan dan penampilannya.

Dengan dapur yang mewah, makanan sehat dan lezat, serta ahli masak yang cantik membuat keluarga lebih betah menghabiskan waktu di rumah.

Niko-16novb
Niko merilis produk kompor kaca terbaru mereka, Niko Reflection Gold 3.0 dengan tampilan mewah, dan stylsh dengan bahan utama kaca tempered glass yang kokoh.

Untuk memenuhi selera konsumen tersebut, Niko, rajanya kompor kaca merilis produk terbaru mereka Niko Reflection Gold 3.0. 

Kompor kaca besutan Niko ini tampil mewah, dan stylsh dengan bahan utama kaca tempered glass yang kokoh. Hadir dengan warna Gold yang sangat memukau, sangat mendukung tampilan dapur.

Kompor ini dilengkapi tiga tungku, dua tunggu besar di sisi kiri dan kanan, tungku kecil di bagian tengah. Tiga tombol knop untuk menyalakan api diletakkan di bagian tengah secara proporsional. Tombol knop otomatis ini didukung dengan baterai ukuran A1 yang berada di bagian bawah kompor.

“Dengan bahan kaca tempered glass, tampilan kompor ini terlihat stylish dan mewah, mudah untuk dbersihkan, tahan panas dan tahan gores,” ungkap Dhika Santika, Head of Digital  Marketing,  PT. Niko Elektronik Indonesia, dalam pernyataan resminya, Selasa (16/11/2021).

Kompor ini, lanjut Dhika, memiliki api biru tornado yang sangat bagus, merata di berbagai sisi sehingga untuk proses memasak makanan akan cepat matang. Burner kuningannya pun berfungsi maksimal.  

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved