Breaking News:

Berita Sepakbola

Angelo Alessio Janjikan Persija Dapat Hasil Maksimal, Dimulai saat Lawan Persib

Angelo Alessio juga menyampaikan permohonan maafnya atas hasil buruk yang diperoleh Persija di seri kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Persija.id
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyampaikan kepada Jakmania bahwa dirinya tidak ingin mencari alasan atas hasil kurang apik Persija di seri kedua. 

Juru taktik asal Italia itu berjanji akan memberikan yang terbaik, agar Persija bisa meraih hasil yang maksimal.

Janji itu akan dibuktikan Angelo di laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung, di pekan ke-12 Liga 1 yang berlangsung 20 November 2021 mendatang.

"Saya di sini tidak untuk mencari alasan. Saya percaya dengan seluruh pemain yang ada saat ini," ujar Angelo.

"Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dimulai saat melawan Persib," kata Angelo saat bertemu dengan fans Macan Kemayoran, The Jakmania di acara 'Rembug Bareng' yang berlangsung di Hall B GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Selasa (16/11/2021). 

Angelo bahkan turut memahami ‘kemarahan’ The Jakmania atas hasil kurang apik Persija di seri sebelumnya.

"Saya mendengar dan memahami kemarahan teman-teman (Jakmania). Saya pun marah terhadap diri sendiri. Tapi, yang terpenting sekarang adalah mencari solusi dari permasalahan ini," kata dia. 

"Saya selalu berusaha untuk memasang 11 pemain terbaik di setiap pertandingan. Saya pun selalu sampaikan kepada pemain bahwa mereka adalah macan dan harus bermain seperti seekor macan," tuturnya melanjutkan.

Dalam acara tersebut, Angelo juga menyampaikan permohonan maafnya atas hasil buruk yang diperoleh Persija di seri kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Dari lima pertandingan di seri kedua, Persija hanya berhasil meraih kemenangan satu kali, bermain imbang dua kali, dan kalah dua kali. Hasil ini diyakini Angelo membuat seluruh Jakmania frustrasi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved