Breaking News:

Berita Bisnis

Sanyo Rilis Inovasi Terbaru Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C

Hadirnya Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C juga berawal dari adanya permintaan masyarakat akan kebutuhan pompa booster yang berkualitas.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
General Manager PT. Setrindo Prima - Yuji Kasuga menunjukkan produk terbaru Sanyo, yaitu Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C. 

TRIBUNBEKASI.COM — Brand legendaris untuk produk pompa air, Sanyo, baru-baru ini Sanyo meluncurkan inovasi terbaru yaitu Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C. Produk terbaru Sanyo tersebut diklaim memiliki banyak keunggulan.

General Manager Sanyo Yuji Kasuga mengatakan bahwa diluncurkannya Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C merupakan wujud dari komitmen Sanyo untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang lebih berkualitas.

“Sanyo akan terus melakukan inovasi untuk menjaga kualitas produk. Berbagai varian pompa air dengan keunggulannya masing-masing akan terus kami luncurkan demi memenuhi kebutuhan konsumen akan pompa air yang berkualitas,” kata Yuji, dalam pernyataan resminya, Rabu (17/11/2021).

Yuji mengungkapkan bahwa hadirnya Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C juga berawal dari adanya permintaan masyarakat akan kebutuhan pompa booster yang berkualitas.

“Kebutuhan pompa booster tidak bisa dielakkan di jaman ini. Apalagi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di rumah-rumah bertingkat. Pompa booster yang ada saat ini masih memiliki banyak kekurangan. Mulai dari daya tahan yang kurang, boros listrik, dan berisik,” ungkap Yuji.

Inovasi terbaru Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C melahirkan beberapa keunggulan, misalnya di bagian flow switch, Sanyo sudah menggunakan flow switch otomatis yang menyatu dengan pompa sehingga memudahkan saat pemasangan dan menghindari kesalahan teknis yang mengakibatkan terjadinya kebocoran.

“Pompa booster yang ada biasanya flow switch nya berisik dan pemasangannya juga terpisah. Jadi resiko salah pasang bisa terjadi. Pompa booster terbaru Sanyo ini sudah menyatu dan otomatis. Suaranya juga halus,” jelas Yuji.

Flow switch Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C keluaran Sanyo ini sudah otomatis, yaitu apabila air di tandon habis, maka motor akan berhenti sendiri. Namun ketika air di tandon sudah terisi, maka pompa akan menyala kembali sehingga pompa lebih awet.

Yuji menegaskan bahwa Sanyo berani menjamin kualitas terhadap produk-produknya. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir dalam menggunakan produk-produk terbaru dari Sanyo.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved