Info Properti

Kebutuhan Hunian Tetap Tinggi Saat Pandemi Covid-19, Paramount Land Luncurkan Pasadena Residence

Pertumbuhan tertinggi penjualan rumah di segmen harga Rp 500 juta -  Rp 1 miliar terjadi di wilayah Banten sebesar 34,1 persen.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Dedy
Istimewa
Paramount Land meluncurkan sebuah hunian premium 'Pasadena Residence' di Gading Serpong, Tangerang, Banten. Harga mulai Rp 4 miliaran hingga Rp 9 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. 

TRIBUNBEKASI.COM ---  Menjelang akhir tahun 2021, Paramount Land meluncurkan sebuah hunian premium 'Pasadena Residence' di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

"Berada di lokasi yang sangat strategis dan eksklusif di Boulevard Gading Serpong, kami menawarkan kenyamanan mewah bagi setiap  keluarga," kata M. Nawawi, Direktur Paramount Land dalam keterangan persnya, Minggu (21/11/2021).

Nawawi mengatakan, kebutuhan hunian di tengah pandemi Covid-19 tetap tinggi.

Menurut data Indonesia Property Watch (IPW), pada kuartal II 2021 pasar perumahan di Jabodebek-Banten mengalami pertumbuhan nilai penjualan cukup tinggi sebesar 24,4 persen (quarter to quarter).

Baca juga: Perusahaan Properti Arrayan Group Bidik Wilayah Bekasi untuk Pengembangan Rumah Komersil dan Ruko

Baca juga: Bidik Pasar Milenial, Bank Mandiri Luncurkan Aplikasi Pencarian Properti dan Pengajuan KPR

Pertumbuhan tertinggi penjualan rumah di segmen harga Rp 500 juta -  Rp 1 miliar terjadi di wilayah Banten sebesar 34,1 persen.

Begitu pula untuk segmen rumah harga di atas Rp 2 miliar yang naik dari 1,3 persen menjadi 9,7 persen.

"Kami menghadirkan hunian ini menyesuaikan dengan ketepatan segmen dan perilaku konsumen saat ini yang semakin edukatif dan realistis dalam memilih hunian," kata Nawawi.

Pada tahap awal, Pasadena Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas yaitu 128 unit dengan harga mulai Rp 4 miliaran hingga Rp 9 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. 

"Pada penjualan perdana Pasadena Residences pada 13 November 2021 lalu melalui proses pengundian urutan pembelian, Kami mendapatkan pencapaian yang sangat baik. Terjual 95 persen dengan nilai penjualan mencapai Rp 500 Miliar," kata Nawawi.

Pada kesempatan yang sama, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan,  Pasadena Residences dirancang dengan konsep green living & green energy dengan penataan ruangan dan mengoptimalkan estetika setiap hunian. 

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved