Breaking News:

Berita Bekasi

Tumbangkan BM Peterpen Jatiasih, BM Peterpen Pekayon Sabet Gelar Juara Piala Wali Kota Bekasi

Rahmat Effendi sangat bersyukur meski pelaksanaan Piala Wali Kota Bekasi digelar ditengah pandemi, namun antusias masyarakat cukup tinggi.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Final Piala Wali Kota Bekasi selesai digelar dengan mempertemukan Barisan Muda (BM) Pendukung Rahmat Effendi (Peterpan) Pekayon vs BM Peterpan Jatiasih.  

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Final Piala Wali Kota Bekasi selesai digelar dengan mempertemukan Barisan Muda (BM) Pendukung Rahmat Effendi (Peterpen) Pekayon vs BM Peterpen Jatiasih. 

Pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi pada Selasa (23/11/2021) sore itu, mencatat skor 4-2 diakhir pertandingan, sehingga membawa BM Peterpen Pekayon menjuarai pertandingan final sepak bola itu.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan sangat bersyukur meski pelaksanaan Piala Wali Kota Bekasi digelar ditengah pandemi, namun antusias masyarakat cukup terasa.

"Pertama saya ucapkan terimakasih di tengah-tengah suasana yang masih mencekam (pandemi Covid-19), kita telah membangkitkan kehidupan persepakbolaan Alhamdulillah tertib aman," kata Rahmat Effendi, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Turnamen Bola Piala Wali Kota Bekasi di Stadion Mini Bantar Gebang Ricuh, Ini Kata Rahmat Effendi 

Dikatakan Pepen sapaan akrab RahmatEffendi, perjalanan pertandingan selama 35 menit berlangsung sangat apik dan menghibur beberapa masyarakat yang datang menyaksikan dan mendukung tim yang telah melaju ke babak final Piala Wali Kota Bekasi.

"Tadi kita lihat tontonan sepak bola yang berkualitas, alhamdulillah penontonya euforia nya ini merupakan sebuah kebangkitan seperti dulu pada saat Persipasi main begitu hebatnya," katanya.

Pepen mengatakan dari beberapa pertanding yang dihelat di Stadion kebanggaan masyarakat Kota Bekasi itu, ada beberapa pemain yang terlibat dalam Piala Wali Kota Bekasi untuk dapat di promosikan ke PCB Persipasi.

Baca juga: Menpora Ingin Otak Pengaturan Skor Dihukum Berat, tak Boleh Lagi Ada di Lingkungan Sepak Bola

"Tadi ada beberapa ada dua yang sudah dilirik mau masuk ke PCB Persipasi dari dua itu dari BM Peterpen Pekayon. Artinya kita sudah menemukan dua pemain tuh kan luar biasa," ujarnya.

Melihat geliat sepak bola di Kota Bekasi sudah mulai tumbuh.

Rahmat tak menutup kemungkinan akan segera membuka kegiatan pertandingan sepak bola.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved