Breaking News:

Berita Artis

Cynthiara Alona Minta Dibebaskan dari Kasus Prostitusi Anak, Kuasa Hukum Abdul Azis: Tidak Mungkin!

Halim cukup kesal lantaran pengajuan dupik Alona tidak masuk akal, dikarenakan terbuai dari janji pengacara-pengacara yang sebelumnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Istimewa
Proses persidangan model dan pemain film Cynthiara Alona atas kasus dugaan prostitusi anak dibawah umur belum juga usai. Cynthiara Alona masih berstatus terdakwa bersama dua orang lainnya, yakni Abdul Azis sang adik, dan DA sang mucikari di hotel Alona di kawasan Tangerang Selatan, yang digerebek polisi atas kasus dugaan prostitusi anak dibawah umur. (FOTO ILUSTRASI) 

TRIBUNBEKASI.COM --- Proses persidangan model dan pemain film Cynthiara Alona atas kasus dugaan prostitusi anak dibawah umur belum juga usai.

Cynthiara Alona masih berstatus terdakwa bersama dua orang lainnya, yakni Abdul Azis sang adik, dan DA sang mucikari di hotel Alona di kawasan Tangerang Selatan, yang digerebek polisi atas kasus dugaan prostitusi anak dibawah umur.

Kuasa hukum Abdul Azis, Halim Darmawan menyampaikan kalau proses hukum kliennya yang satu berkas perkara dengan Cynthiara Alona belum rampung.

"Dia (Cynthiara Alona) mengajukan duplik. Harusnya sudah putusan," kata Halim Darmawan kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Nia Daniaty Rela Jadi Penjamin Olivia Nathania agar Tak Ditahan Polisi dalam Kasus Penipuan CPNS

Baca juga: Pengusaha dan Selebgram Edrick Chang, Pernah Ditipu Miliaran Rupiah Hingga Nyaris Bunuh Diri

Halaman
1234
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved