Berita Bekasi

Pengurus DPD Partai Gelora Kota Bekasi Sambangi Kantor Bawaslu Kota Bekasi, Ada Apa?

Jajaran pengurus DPD Partai Gelora Kota Bekasi itu ditemui langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Choirunnisa Marzoeki.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata bersama jajaran pengurus DPD Partai Gelora Kota Bekasi saat menyambangi Kantor Bawaslu Kota Bekasi, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUNBEKASI.COM — Pengurus DPD Partai Gelora Kota Bekasi menyambangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi di Jalan Mataram, Perumahan Jaka Permai, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (24/11/2021).

Jajaran pengurus DPD Partai Gelora Kota Bekasi itu ditemui langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Choirunnisa Marzoeki, didampingi dua anggota Bawaslu Kota Bekasi, yaitu Tomy Suswanto dan Moh. Iqbal Alam Islami

Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata mengatakan tidak ada agenda khusus dalam kunjungan pengurus DPD Partai Gelora Bekasi ke Kantor Bawaslu Kota Bekasi itu.

“Tidak ada agenda khusus, kami dari pengurus DPD Partai Gelora Kota Bekasi hanya datang untuk bersilaturahmi, sekalian perkenalan pengurus agar kami bisa saling mengenal,” ungkap Ariyanto Hendrata  dalam keterangan resminya, Kamis (25/11/2021).

Selain perkenalan pengurus, mantan anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan, pihaknya juga menyerahkan surat keputusan mengenai kepengurusan DPD Partai Gelora Kota Bekasi.

“Jadi alhamdulillah, kami bersyukur bisa bersilaturahmi, dengan silaturahmi ini mudah-mudahan ke depan kita bersama-bisa mewujudkan Pemilu yang berkualitas, bermartabat, dan berintegritas di Kota Bekasi khususnya,” kata Ariyanto.

“Dan kami dari DPD Partai Gelora Kota Bekasi memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan Pemilu yang berkualitas dan bermartabat. Mudah-mudahan itikad baik ini dapat menjadi satu nilai positif dalam perbaikan kualitas demokrasi di Kota Bekasi pada khususnya dan Indoneisa pada umumnya,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved