Breaking News:

Berita Jakarta

HUT Ke-93 Persija Jakarta, Komedian David Nurbianto Harap Macan Kemayoran Kembali ke Papan Atas

David memberikan pantun bagi Persija yang hari ini berulangtahun. David menyampaikan harapannya agar Persija bisa kembali ke papan atas Liga 1.

Tribunnews.com/Lusius Genik Lendong
Komedian David Nurbianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persija Jakarta yang berusia 93 tahun hari ini, Minggu (28/11/2021) ini. 

TRIBUNBEKASI.COM — Komedian David Nurbianto tak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada tim sepakbola kesayangannya, Persija Jakarta, yang berusia 93 tahun hari Minggu (28/11/2021) ini. 

"Selamat ulang tahun yang ke-93 tahun untuk Persija Jakarta, tim Ibu Kota kebanggaan dan kecintaan kita semua," ucap David dalam video perayaan HUT Ke-93 Persija, Minggu (28/11/2021).

Dalam video tersebut, David sekaligus berharap Persija yang merupakan klub kesayangannya bisa kembali ke papan atas klasemen Liga 1.

"Semakin panjang umur, makin bangkit menuju gelar juara yang kesekian kalinya. Ayo kembali ke papan atas," tutur David. 

Baca juga: Ucapkan Selamat HUT Ke-93 Persija Jakarta, Anies Baswedan Inginkan Macan Kemayoran Terus Berbenah

Persija kini masih bertengger di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Hasil ini diperoleh setelah Persija hanya mampu meraih kemenangan sebanyak 4 kali, bermain imbang 6 kali, dan kalah 3 kali. 

Atas hasil ini, David memberikan pantun bagi Persija yang hari ini berulangtahun. Melalui pantun tersebut David menyampaikan harapannya agar Persija bisa kembali ke papan atas klasemen Liga 1. (Tribunnews.com/Lusius Genik)

Berikut pantun David Nurbianto untuk Persija:

Ada Atun di atas meja, 

Dia main bebek sampai keblinger.

Selamat ulang tahun buat Persija, 

Yuk kita Comeback stronger. 

Salam Jakmania.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved