Breaking News:

Sambut Tahun Baru dengan Prokes Ketat, Le Eminence Hotel Usung Tema Army Night

Dengan mengusung tema Army Night, tamu dapat menikmati berbagai permainan army seperti shooting target, kids adventure, shooting balon dan lainnya.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Le Eminence Hotel Puncak merupakan Hotel Bintang 5 pertama yang berada di area Puncak, Jawa Barat. 

TRIBUNBEKASI.COM — Menyambut malam tahun baru 2022, Le Eminence Hotel Puncak bakal mengusung tema "Army Night”. Acara ini akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan terbaik serta dengan pembatasan kapasitas sesuai anjuran pemerintah.

Rizki, Marcomm Manager Le Eminence Hotel Puncak mengatakan, dengan mengusung tema tersebut, para tamu dapat menikmati berbagai acara seru seperti Aquarobic (aerobic di kolam renang), memberikan makan hewan, menangkap ikan di sungai serta berbagai permainan army seperti shooting target, kids adventure, shooting balon dan berbagai permainan lainnya. 

Rizki menambahkan, Le Eminence Hotel Puncak merupakan Hotel Bintang 5 pertama yang berada di area Puncak, Jawa Barat.

Hotel ini dipenuhi beragam fasilitas, mulai dari Infinity Pool untuk dewasa dan anak anak, whirlpool dengan air hangat, kids playground indoor dan outdoor, mini zoo serta area bermain yang sangat luas  dengan suasana asri pesawahan dan dilengkapi sungai.

“Kami menyediakan fasilitas yang lengkap dan ramah anak serta paling diminati wisatawan, fasilitas yang dekat dengan alam dan sangat asri seperti sawah, gunung dan sungai yang dapat dikunjungi saat tamu berada disini,” sambut Rizki

Berada di zona PPKM Level 2 dengan rendah risiko penularan covid-19, manajemen hotel tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan berbagai upaya dilakukan demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak.

Rizki mengatakan bahwa manajemen hotel memiliki teknis prosedur khusus dalam memberikan akomodasi yang aman, seperti menerapkan sistem scan barcode PeduliLindungi, maupun pembatasan kapasitas di setiap area,

Selain itu, ada online self check – in (tamu dapat check in sendiri tanpa harus bertemu staff receptionis hotel) kemudian desinfektan secara menyeluruh di seluruh area hotel seperti di kamar dan area fasilitas, serta menyediakan masker dan hand sanitizer bagi masing-masing tamu.

“Kami juga memiliki inhouse clinic dan dokter yang mengawasi kesehatan baik kepada tamu yang membutuhkan ataupun karyawan yang bertugas, juga karyawan kami seluruhnya sudah mendapatkan vaksin covid19 secara lengkap,” tutur Rizki.

Rizki menegaskan, implementasi protokol kesehatan yang ketat ini berlaku untuk seluruh tamu dan karyawan di Le Eminence Hotel Puncak.

Dengan upaya tersebut, Le Eminence Hotel-Puncak dinyatakan sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan serta Bersih, Aman, Sehat dan Nyaman untuk dikunjungi wisatawan.

Hal itu dibuktikan dengan berbagai penghargaan seperti hotel pilhan utama di Puncak pada situs Tripadvisor, Agoda Customer Review Award 2021. Penghargaan ini didapatkan atas pengalaman yang baik dari para tamu.

”Sejak pertama, kami memang sangat konsen pada pelayanan yang aman dan nyaman, apalagi sebagai hotel bintang 5 yang telah diberi kepercayaan oleh customer melalui berbagai penghargaan, maka pelayanan maksimal merupakan komitmen mutlak,” tambah Rizki.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved