Info Komunitas

Arras Sports & Cafe, Lokasi Hangout Komunitas Gowes dan Angkat UKM Nasional Go Internasional

Menurut Julita Saragih, Owner dan CEO Rudy Project Indonesia,  Arras Sports & Cafe tidak sekedar hanya tempat hangout selepas berolahraga sepeda saja.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Dedy
Istimewa
Pembukaan Arras Sports & Cafe by Rudy Project Indonesia di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Membidik pasar kalangan komunitas gowes, Arras Sports & Cafe by Rudy Project Indonesia kini hadir di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Menurut Julita Saragih, Owner dan CEO Rudy Project Indonesia,  Arras Sports & Cafe tidak sekedar hanya tempat hangout selepas berolahraga sepeda saja.

Tetapi, sekaligus menjadi wadah kepedulian sesama lewat sejumlah programnya, dan tak terkecuali pula menumbuhkan semangat nasionalisme lewat sejumlah Apparel Nusantara khas Rudy Project Indonesia.

"Arras Sports & Cafe adalah one stop place dan Rudy Project Lovers bisa hangout menikmati makanan ringan dan kopi dari berbagai daerah di Indonesia  sambil memilih product favoritnya, seperti sepeda, helmet, shocks dan juga apparel bersepeda lainnya," kata Julita saat pembukaan Arras Sports & Cafe by Rudy Project Indonesia, akhir pekan kemarin. 

Baca juga: Komunitas Pecinta Otomotif (Kopi) Gelar Touring Santai dan Tebar Kebaikan bagi Santri

Baca juga: PointStar Hadirkan Platform Kelas Juara Sebagai Komunitas Pengajar dan Siswa, Apa Saja Fiturnya?

Arras Sports & Cafe yang saat ini berada di Jalan Binamarga No.88 Cipayung, Jakarta Timur, nantinya resmi hadir di Sakura Garden City, Cipayung, Jakarta Timur. 

Julita Saragih mengatakan, di cabang ke delapan, Arras Sports & Cafe ini, pihaknya tidak saja berkomitmen lebih mendekatkan diri dengan para komunitas gowes saja, tetapi turut menggandeng sejumlah pelaku usaha kecil menengah  (UKM) untuk terlibat dalam konsep Apparel Nusantara yang diinisiasinya. 

BERITA VIDEO : WASPADA PARA PESEPEDA, PENJAMBRET MENGINCAR TAS PINGGANG

Selain itu juga, sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat betapa pentingnya untuk selalu bergaya hidup sehat, menumbuhkan semangat kepedulian sesama, dan sekaligus membangun nasionalisme lewat kecintaan pada seni dan budaya. 

"Sehingga meski kami membawa brand kacamata international Italy, Rudy Project, di Indonesia, juga tak lupa turut memberikan UKM nasional bisa turut go international," katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Julita pun menceritakan pengalaman Rudy Project turut mendukung para atlet peraih emas di cabang olahraga PON XX PAPUA 2021 dengan menyiapkan 1.000 kacamata Rudy Project, yang memberikannya keharuan dan kesan mendalam, betapa para atlet mendambakan apresiasi atas prestasi yang diraihnya tersebut. 

Bahkan, dirinya berjanji di PON XXI di Aceh - Sumatera Utara, Rudy Project Indonesia menginisiasi untuk hadir kembali mensupport pesta olahraga nasional itu. 

Dan pada saat pembukaan Arras Sports & Cafe ini, turut dihadiriMarsekal Pertama TNI Mujianto, S.T, M.Tr(Han).

Waaspers Kasau beserta jajarannya dari Mabes TNI AU, Komunitas Gowes Barbie Cycling, FRG Cycling, Srikaya Riders, GPS Sudirman, dan komunitas gowes lainnya. 

Sejumlah kegiatan hari itu, dimulai dengan Fun Bike Jelajah Timur Friendship Ride 20 Km, donor darah, pemberian bingkisan & santunan kepada anak yatim, piatu dan dhuafa, serta Charity Lelang Amal.

(Sumber : Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho/ign). 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved