Breaking News:

Berita Olahraga

Karawang United FC Siap Arungi Liga 3, Manajemen Siapkan Bonus Hingga Setengah Miliar

Karawang United akan mengawali pertandingan perdana melawan Persikasi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada 5 Desember 2021.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Tim sepak bola asal Kabupaten Karawang, Karawang United FC, siap mengarungi Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat 2021. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG --- Tim sepak bola asal Kabupaten Karawang, Karawang United FC, siap mengarungi Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat 2021.

Tim yang berdiri pada September 2020 itu tergabung pada group C bersama Persikasi Kabupaten Bekasi, Benpica FC, Depok City, Persipo dan Depok United.

Karawang United akan mengawali pertandingan perdana melawan Persikasi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada 5 Desember 2021.

"Kami telah menyiapkan komposisi pemain dan manajemen, termasuk mengenai keuangan. Sudah disiapkan untuk melakoni laga nanti," kata Wakil Direktur Karawang United Nace Permana, pada Jumat (3/12/2021).

Baca juga: Persika Karawang Siap Arungi Kompetisi Liga 3 Jawa Barat, Targetnya bisa Lolos Masuk Liga 2

Baca juga: Laga Uji Coba di Stadion Patriot Candrabhaga, PCB Persipasi Libas SSB Gagak Muda dengan Skor 11-0

Karawang United FC skuad anyar yang dijuluki 'Singa Karawang' itu secara resmi telah mengambil alih sebagian besar saham atau akuisisi Kabomania menjelang digelarnya pertandingan Liga 3 Indonesia.

"Tidak tanggung-tanggung anggaran yang dikucurkan managemen PT Karawang Maju Bersama, sudah hampir menghabiskan anggaran mencapai Rp 3 Miliar untuk segala persiapannya dalam mengarungi Liga 3 Seri 1 musim ini,” jelas dia.

BERITA VIDEO : PCB PERSIPASI DILUNCURKAN

Dia menambahkan, jika squad Singa Karawang berhasil dan sukses menjadi juara Liga 3 Seri 1, manajemen akan memberikan bonus kepada pemain sebesar Rp 500 juta.

"Bermain dengan baik, menangkan setiap pertandingannya hingga menjadi juara di Liga 3 Seri 1, maka kami managemen tim telah menyiapkan bonus sebesar Rp 500 juta," katanya.

Dia menambahkan bonus Rp 500 juta itu menjadi penyemangat para pemain agar dapat juara Liga 3 Jawa Barat.

Tak sampai di sana, manajamen berharap agar Karawang United FC ini dapat terus berkiprah di dunia sepak bola hingga lolos Liga 2 bahkan Liga 1.

Baca juga: Rahmat Effendi Bidik Dua Pemain BM Peterpen Pekayon Masuk Gerbong Klub PCB Persipasi

"Ini akan menjadi kebanggaan warga Karawang, juara Liga 3. Lalu menyongsong masa depan Liga 2 hingga Liga 1," imbuh dia.

Dia menambahkan tim Karawang United didukung banyak sponsor.

Tidak hanya itu, direncanakan juga akan membangun stadion megah yang berlokasi di Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

"Semoga semangat anak muda dan sepak bola Karawang ini bisa muncul di nasional. Karena banyak sekali warga Karawang yang jago sepak bola tapi main di klub lain karena itu tadi dukungan tim sepak bola yang masih minim," tandasnya. 
 
 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved