Breaking News:

Dukung Industri Perfilman, Menparekraf Sandiaga Hadiri Nobar Film Merindu Cahaya de Amstel

Menurut Sandiaga Uno, jika industri perfilman Indonesia terus didukung semua pihak, maka perekonomian akan bangkit kembali usai pandemi. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno terlihat hadir dalam nonton bareng film Merindu Cahaya de Amstel, di XXI Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021) malam. 

TRIBUNBEKASI.COM — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno terlihat hadir dalam nonton bareng film Merindu Cahaya de Amstel, di XXI Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021) malam. 

Sandiaga Uno yang datang dengan pengawalan, disambut tamu undangan yang hadir juga dalam nonton bareng film tersebut. 

Sandiaga Uno tidak menyangka, bahwa ide film produksi Unlimited Production diangkat dari buku karya dari Arumi E. 

"Kehadiran saya disini untuk mendukung perfilman Indonesia karya terbaik anak bangsa. Apalagi pertama dari penerbitan, setelah itu jadi film dan ada musiknya. Ini keren sekali," kata Sandiaga Uno

Sebelum menyaksikan film itu, Sandiaga Uno mengaku sudah mempelajari ceritanya. Bagi Sandiaga, film yang rencananya akan tayang serentak pada 20 Januari 2022 tersebut bisa menyampaikan pesan pesan tentang Islam yang mempersatukan semua hal dalam kehidupan. 

"Dukungan kami disini bisa memberikan motivasi dan semangat," ucapnya. 

Menurut Sandiaga Uno, jika industri perfilman Indonesia terus didukung semua pihak, maka perekonomian akan bangkit kembali usai pandemi. 

"Mudah-mudahan industri perfilman akan semakin membangkitkan ekonomi dan membangun lapangan kerja, karena film ini adalh identitas bangsa," ujar Sandiaga Uno

Film Merindu Cahaya de Amstel dibintangi sederet artis tanah air, diantaranya Bryan Domani, Amanda Rawles, Oki Setiana Dewi, Rachel Amanda, dan masih banyak lagi.

 

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved