Breaking News:

Berita Sepakbola

Lawan Persikasi Bekasi di Liga III Regional Jabar, PCB Persipasi Siap Adu Kekuatan

Kedua tim sepakbola asal Kota Bekasi ini akan beradu kekuatan untuk memetik kemenangan di laga Liga III Regional Jabar.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com
Pemerintah Kota Bekasi secara resmi melauching tim sepak bola baru yang diberi nama Patriot Chandrabhaga Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi (PCB Persipasi). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN — Derby Bekasi antara PCB Persipasi VS Persikasi Bekasi akan digelar pada Rabu (15/12/2021) ini di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi.

Kedua tim sepakbola asal Bekasi ini akan beradu kekuatan untuk memetik kemenangan di laga Liga III Regional Jabar.

Seperti diketahui jika PCB Persipasi telah lolos dalam babak penyisihan group D dengan meraih 12 poin dan membawa PCB Persipasi menjadi juara grup.

Begitu pula dengan Persikasi Bekasi yang juga menjadi juara group C Liga III Regional Jabar.

Baca juga: PCB Persipasi Kokoh di Puncak Klasemen Group D Liga III Regional Jabar, Ini Pesan Maman Suryaman

Baca juga: Jika Lolos Liga II, PCB Persipasi Bakal Terima Bonus Sepeda Motor dan Segepok Uang dari Manager

Jika melihat statistik permainan, PCB Persipasi hingga saat ini tercatat belum pernah mengalami kekalahan di fase group D. Bahkan tim yang dipimpin oleh Maman Suryaman itu, baru dua kali kebobolan.

Sedangkan untuk Persikasi Bekasi sendiri dalam group C juga menang 4 kali dan 1 kali mengalami laga seri.

Dengan catatan itu, kedua tim memiliki kekuatan yang cukup baik dan akan beradu kekuatan di laga 8 Besar Group F Liga III Regional Jabar.

Menyikapi lawan yang berada di laga 8 besar ini, Coach PCB Persipasi, Maman Suryaman mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk menjamu Persikasi Bekasi di Stadion Patriot Chandrabaga pada esok hari.

"Sama aja pertandingan dengan sebelum-sebelumnya. Tidak ada persiapan khusus dari kami. Kita lebih fokus dan konsentrasi lagi menghadapi pertandingan. Lawan besok ini saudara kandung kita ini," kata Pelatih PCB Persipasi, Maman Suryaman, Selasa (14/12/2021).

Meskipun Persikasi memiliki catatan bagus di setiap jalannya pertandingan, Maman tetap meminta kepada para pemain PCB Persipasi untuk fokus dalam pertandingan dan bisa lolos di babak 8 besar Liga III Regional Jabar.

Baca juga: Dominasi Permainan, PCB Persipasi Gempur Pertahanan Bintang Timur Hingga Raih Kemenangan 6-0

Baca juga: PCB Persipasi Raih Poin Penuh di Laga Perdana Liga III

Baca juga: Laga Uji Coba di Stadion Patriot Candrabhaga, PCB Persipasi Libas SSB Gagak Muda dengan Skor 11-0

"Jadi besok lawan Kakak kita ini, yang notabenenya Kakak yang tidak mau ngalah. Tapi di dalam pertandingan besok kita mau memenangkan pertandingan itu untuk maju ke babak selanjutnya," katanya.

Meskipun ada beberapa pemain PCB Persipasi yang mengalami cidera. Maman mengaku masih akan menunggu kondisi pemain tersebut, apakah nantinya para pemain tersebut akan diturunkan saat derby Bekasi itu.

"Sampai saat ini kita masih memantau perkembangannya. Seberapa jauh cideranya, seberapa persen cidera itu pemain. Alhamdulilah pemain yang cidera mulai membaik, besok pagi kita pantau lagi situasinya," ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved