Berita Artis

Rey Mbayang Bahagia Bisa Adu Akting dengan Aktor Senior di Film Terbaru

Meski bahagia, Rey mengaku sempat gugup karena takut tak bisa mengimbangi kualitas akting para pemain senior tersebut.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Rey Mbayang usai sharing tentang syuting film 'Menunggu Bunda' yang dibintanginya, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021). 

TRIBUNBEKASI.COM — Artis muda Rey Mbayang mengungkapkan perasaan bahagianya bisa beradu akting dengan artis yang lebih senior darinya, yaitu Donny Damara dan Putri Ayudya.

Rey tak menyangka bisa beradu akting dengan dua aktor kawakan di Indonesia itu dan bisa mendapatkan ilmu selama syuting film 'Menunggu Bunda'.

Meski bahagia, Rey sempat gugup karena takut tak bisa mengimbangi kualitas akting para pemain senior tersebut.

"Siapa yang gak seneng main dengan senior di sini, tapi pertama aku masih kayak, 'aduh, aku bisa ngimbangin enggak ya'. Cuman ternyata setelah ketemu, walaupun belum ngobrol, ketakutan itu semua ketepis karena mereka nge-treat aku benar-benar bukan jadi pemain baru," terang Rey Mbayang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Baca juga: Donny Damara, Putri Ayudya dan Rey Mbayang Beradu Akting di Film Menunggu Bunda

Baca juga: Soulvibe Rilis Single Keenam Bertajuk Bukan Di Lagu yang Sama

"Mereka mau sharing, di lokasi itu enggak ada yang namanya senior ataupun junior. Itu salah satu yang memicu aku untuk selalu percaya diri, memberikan yang terbaik," bebernya.

Rey mengaku dapat banyak ilmu soal berakting selama syuting bareng dua aktor senior tersebut.

Hadirnya dua pemain lain yakni Steffi Zamora dan Adinda Thomas membuat suasana kekeluargaan sangat dirasakan oleh Rey Mbayang selama syuting.

Baca juga: Ayu Aulia Terbaring di Rumah Sakit, Sempat Tak Sadarkan Diri dan Masuk UGD

"Pelajaran yang aku dapet banyak banget, jadi gak cuman film ini tapi keseluruhan karena bounding keluarga," ujar Rey Mbayang

"Kita sharing gak cuman film tapi hal-hal di luar film," ungkapnya.

Sekedar informasi, dalam film yang diproduksi oleh Falcon Pictures itu Rey Mbayang berperan sebagai seorang anak bungsu bernama Andra.

Rencananya film yang dibintangi Donny Damara, Putri Ayudya, Adinda Thomas, Steffi Zamora dan Rey Mbayang akan tayang pada 17 Desember 2021 di platform KlikFilm. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

 

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved