Breaking News:

Berita Sepakbola

Ditahan Imbang, Park Hang-Seo Sebut Indonesia Tak Layak Masuk Semifinal Piala AFF

Hasil imbang yang diraih Indonesia dan Vietnam membuat Skuad Garuda masih bertengger di peringkat pertama Grup B Piala AFF dengan koleksi tujuh poin. 

Tribunnews.com/Lusius Genik Lendong
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat konferensi pers usai laga melawan Vietnam dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF, Rabu (16/12/2021), malam. 

TRIBUNBEKASI.COM — Usai ditahan imbang oleh Timnas Indonesia, pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-Seo menyebut jika Indonesia tidak layak lolos ke babak semifinal Piala AFF. 

Hal itu diutarakan Park Hang-Seo usai Vietnam bermain imbang 0-0 dengan Indonesia di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021) malam. 

"Sebenarnya Malaysia dan Indonesia tidak layak lolos ke semifinal (Piala AFF)," ujar Park Hang-Seo menanggapi pertandingan tersebut.  

Hasil imbang yang diraih Indonesia dan Vietnam membuat Skuad Garuda masih bertengger di peringkat pertama Grup B Piala AFF dengan koleksi tujuh poin. 

Baca juga: Shin Tae-yong Sudah Rencanakan Hasil Imbang 0-0 Indonesia dengan Vietnam di Piala AFF

Sementara Vietnam harus puas tetap berada di peringkat kedua Grup B dengan tujuh poin, tetapi kalah dalam urusan produktivitas mencetak gol.

"Kami hanya tertinggal selisih satu gol dari Indonesia," imbuh Park Hang-Seo.

Situasi ini membuat perebutan dua tiket ke babak semifinal Piala AFF dari Grup B makin sengit. 

Alfreanda Dewangga, bek timnas Indonesia memberikan tanggapan terkait hasil imbang 0-0 Indonesia Vs Vietnam, Rabu (16/12/2021), malam.
Alfreanda Dewangga, bek timnas Indonesia memberikan tanggapan terkait hasil imbang 0-0 Indonesia Vs Vietnam, Rabu (16/12/2021), malam. (Tribunnews.com/Lusius Genik Lendong)

Indonesia dan Malaysia sama-sama memiliki kesempatan besar untuk meraih tiket menuju semifinal. 

"Indonesia dan Thailand masih harus menjalani laga terakhir mereka. Kami akan menghadapi Kamboja, kami akan tampil baik dan memenangkan pertandingan," ujar Park Hang-Seo. 

Baca juga: ShinTae-yong tak Puas Melihat Permainan Timnas Indonesia, meski Menang Atas Kamboja

Telah direncanakan

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved