Breaking News:

Berita Sepakbola

Gol Riski Afnan Selamatkan PCB Persipasi dari Kekalahan Derby Bekasi 

Gol Riski Afnan Fadilah di menit 83 menyelamatkan PCB Persipasi dari kekalahan dalam derby Bekasi itu.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Joko Supriyanto
Di menit ke 83, Gol Riski Afnan Fadilah di menit 83 menyelamatkan PCB Persipasi dari kekalahan dalam derby Bekasi itu. Skor 1-1 pun bertahan hingga pluit panjang berbunyi, keduanya pun harus berbagi poin sama di group F ini. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN — PCB Persipasi nyaris mengalami kekalahan di laga 8 besar group F Liga III Regional Jabar menjamu Persikasi Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (15/12/2021) sore.

Gol Riski Afnan Fadilah di menit 83 menyelamatkan PCB Persipasi dari kekalahan dalam derby Bekasi itu.

Jalannya pertandingan dari awal permainan, kedua tim telah menunjukan performanya. Peluang-peluang pun juga nyaris tercipta diantara kedua tim. Namun, kedua tim sama-sama kuat hingga masih berbagi angka hingga turun minum.

Persikasi Bekasi membuka keunggulan pertama di menit 54 melalui Dimas Rahardian. Selama jalannya pertandingan babak kedua, PCB Persipasi berusaha menguasai bola, meskipun Persikasi terus menggedor pertahanan PCB Persipasi.

Baca juga: Lawan Persikasi Bekasi di Liga III Regional Jabar, PCB Persipasi Siap Adu Kekuatan

Meski PCB Persipasi berusaha keras menjebol pertahanan Persikasi Bekasi, namun beberapa kesempatan belum membuahkan hasil. Beruntung Dewi Fortuna berpihak pada PCB Persipasi.

Di menit ke 83, Gol Riski Afnan Fadilah di menit 83 menyelamatkan PCB Persipasi dari kekalahan dalam derby Bekasi itu. Skor pun bertahan hingga pluit panjang berbunyi, keduanya pun harus berbagi poin sama di group F ini.

Asisten pelatih PCB Persipasi Tias Tano Taufik menyatakan tetap bersyukur atas hasil poin yang diraih dalam derby Bekasi kali ini. Tias mengaku, pertandingan kali ini cukup sengit meski harus berbagi angka.

"Memang pertandingan ini sangat menegangkan. Sehingga ada peluang peluang kami yang tidak terjadi gol, tapi Alhamdulillah kita bisa menyamakan kedudukan. Sehingga skor kita dapat 1 point," kata Tias usai pertandingan, Rabu (15/12/2021)

Baca juga: PCB Persipasi Kokoh di Puncak Klasemen Group D Liga III Regional Jabar, Ini Pesan Maman Suryaman

Tias mengakui tim asuhannya itu kecolongan setelah turun minum. Sehingga PCB Persipasi sempat ketinggalan gol di babak kedua.

Namun, berkat permainan para pemain yang terus mengerahkan kekuatan penuh, PCB Persipasi bisa mendapatkan peluang hingga memetik poin satu angka.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved