Breaking News:

Berita Sepakbola

Menang Tipis dari Karawang United, Persikasi Bekasi Lolos ke Semi Final Liga III Regional Jabar 

Gol tunggal yang dicetak oleh Iman di menit 17 itu mengantarkan Persikasi Bekasi melanjutkan ke babak selanjutnya yang akan digelar di Bandung.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Joko Supriyanto
Asisten pelatih Persikasi Bekasi, Adam menyampaikan keterangan usai bertanding menghadapi Karawang United di Stadion Patriot Chandrabaga, Sabtu (18/12/2021). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN — Persikasi Bekasi memastikan mendapatkan tiket semi final Liga III Regional Jawa Barat setelah unggul tipis dari Karawang United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (18/12/2021).

Gol tunggal yang dicetak oleh Iman di menit 17 itu mengantarkan Persikasi Bekasi melanjutkan ke babak selanjutnya yang direncanakan akan digelar di Bandung Jawa Barat.

Di menit awal, Persikasi Bekasi terus mengeluarkan pola menyerang untuk mengempur pertahanan Karawang United. Meski beberapa kali serangan, pertahanan kuat Karawang United belum mampu dibobol oleh Persikasi Bekasi.

Memanfaatkan kelengahan di menit 17, Iman melesatkan tendangannya dan berhasil menjebol gawang Karawang United. Skor 1-0 untuk Persikasi Bekasi ini pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua klub sama-sama melakukan serangan demi serangan. Permainan yang diwarnai tensi yang cukup tinggi itu pun, sempat terjadi gesekan antarpemain

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tak berubah dan membawa Persikasi Bekasi unggul.

"Kita patut syukuri kita bisa mengamankan satu tiket untuk nasional dan babak semi final. Mungkin babak semi final akan digelar di Bandung pada hari Senin. Ini kerja keras pemain, pelatih dan official juga," kata Asisten pelatih  Persikasi Bekasi, Adam, Sabtu (18/12/2021).

Memasuki babak semi final pada pekan depan, Persikasi Bekasi sendiri tengah mempersiapkan fisik para pemain agar bisa tampil cemerlang di laga semi final di Bandung Jawa Barat. Oleh karena itu, Adam mengaku akan terus mengevaluasi dari setiap pertandingan.

"Kita bisa terus berjuang dan sama sama memberikan yang terbaik untuk persikasi dan warga Kabupaten Bekasi mungkin ini hasil yang kita dapat, dan yang jelas kita akan fight sampai ke babak final," ujarnya.

Terpisah, Pelatih Karawang United, Muksin mengatakan jika pertandingan yang dilakukan oleh Karawang United vs Persikasi Bekasi cukup sengit, meskipun dewi fortuna berpihak pada Persikasi Bekasi.

"Kita bermain cukup seru, seimbang, tapi Dewi Fortuna masih berpihak ke Persikasi. Alhamdulillah tidak terjadi sesuatu dan semua sportif," ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved