Berita Artis

Sissy Priscillia Tertantang Jadi Penyanyi Solo

Di tengah upaya memupuk kepercayaan diri menjadi penyanyi solo, Sissy Prescilla memastikan akan tetap menjalani kariernya di dunia akting. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sissy Priscillia ketika berbincang di kantor redaksi Warta Kota, belum lama ini. 

TRIBUNBEKASI.COM — Karier dunia akting dimulai bintang film Sissy Priscillia saat dirinya sukses membintangi peran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)

Setelah bermain film AADC tersebut, Sissy Priscillia terus mengasah bakatnya di dunia entertain, dengan menjadi penyiar radio. 

Tak berhenti di situ, Sissy Priscillia mencoba peruntungan di dunia musik dengan menerima tawaran membintangi film Backstage karya rumah produksi Paragon Pictures. 

"Film Backstage ini aku engga akting, tapi aku perannya ada menyanyinya," kata Sissy Priscillia ketika berbincang di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, belum lama ini. 

Baca juga: Lama Bergelut di Dunia Akting, Sissy Priscillia Baru Sadar Terkenal saat di Tempat Umum

Perempuan yang kini berusia 36 tahun itu tak menampik dunia musik adalah hal baru untuknya. Ketika perdana bermusik, Sissy menyanyikan tujuh lagu bersama sang adik, Vanesha Prescilla yang menjadi Original Sound Track (OST) Film Backstage. 

"Karena ada tawaran, kesempatan, dan ditantang, why not gitu buat diambil," ucapnya. 

Lalu, apakah istri Rifat Sungkar itu siap menjadi penyanyi solo jika ada label yang mengajaknya bergabung? Sissy pun enggan memastikannya. 

"Kalau jadi penyanyi, balik lagu aku suka tantangan. Kalau ada yang nantangin gua, ya gua tantangin balik. Kalau ditantang gitu ke musik dan langsung kontrak mini album kenapa engga?," jelasnya. 

"Dengan usia gua yang udah dewasa ini, pastinya gua akan terima tantangan apapun," sambungnya. 

Baca juga: Awalnya Pengen Jadi Model, Vanesha Prescilla Nggak Nyangka Malah Jadi Artis Terkenal

Di tengah upaya memupuk kepercayaan diri menjadi penyanyi solo, Sissy Prescilla memastikan akan tetap menjalani kariernya di dunia akting. 

"Sebenarnya apapun selama ceritanya, cocok, dan perannya sanggup aku mainkan. Tetap disesuaikan dengan ceritanya seperti apa dan karakter yang dimainkan," ujar Sissy Priscillia.

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved