Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Ribuan Petugas Unsur Tiga Pilar di Kabupaten Bekasi Disebar Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Ribuan personel gabungan dari unsur tiga pilar akan disebar di beberapa wilayah jelang persiapan pengamanan saat libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Panji Baskhara
traveltriangle.com
Ilustrasi: Ribuan personel gabungan dari unsur tiga pilar akan disebar di beberapa wilayah jelang persiapan pengamanan saat libur Natal dan Tahun Baru 2022. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI - Ribuan personel gabungan dari unsur tiga pilar akan disebar di beberapa wilayah jelang persiapan pengamanan saat libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menjelaskan pengamanan dilakukan dari tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

"Dalam rangkan persiapan pengamanan Nataru, kami kerahkan sebanyak 1.157 personel gabungan," ungkapnya Marjuki saat dikonfirmasi, Kamis (22/12/2022).

Ada pun personel gabungan akan ditempatkan di sejumlah lokasi yang diprediksi jadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk mengisi masa liburan Nataru.

Seperti tempat ibadah, mal, rekreasi beserta ruas jalan yang arus lalu lintasnya tinggi.

"Pengamanan tersebut akan menyebar personel disejumlah titik di Kabupaten Bekasi, meliputi pembatasan arus mudik, tempat ibadah, pembatasan kapasitas tempat hiburan dan rekreasi serta wilayah menimbulkan keramaian" ucapnya.

Marjuki merinci, terdapat 3 titik pos pengamanan lalu lintas di ruas Tol Jakarta-Cikampek, kalimalang dan pantura, 161 titik tempat ibadah, 25 titik tempat rekreasi, 27 titik lokasi keramaian, dan 12 titik diwilayah Deltamas.

Ia berharap agar masyarakat bisa menahan diri untuk berpergian saat libur Nataru mengingat Covid-19 masih berpotensi untuk menyebar di Kabupaten Bekasi.

(TribunBekasi.com/ABS)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved