Breaking News:

Berita Kriminal

Ibu Korban Pencabulan Kecewa dengan Polisi, Kapolres Metro Bekasi Kota Sambangi dan Minta Maaf

"Kapolres jelasin prosedurnya seperti apa. Lalu saya diajak naik mobil ke Mapolres, diantarkan langsung ke unit PPA

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Ibu korban pencabulan DR (kiri) dan kakaknya FN (kanan). 

TRIBUNBEKASI.COM, TAMBUN SELATAN --- Seorang ibu berinisial DR, yang anaknya jadi korban pencabulan, memberikan pengakuan mencengangkan.

Sebelumnya DR kecewa berat terhadap lambatnya respon dari pihak kepolisian dan malah meminta dirinya langsung menangkap pelaku yang hendak kabur.

Ia mengatakan permohonan maaf kepada kepolisian dan mengaku emosi saat menyebut bahwa dirinya diminta menangkap sendiri pelaku pencabulan anaknya.

Saat ditemui di kawasan Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, DR mengaku sebelum ia melakukan permohonan maaf, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi menyambangi kediamannya di kawasan Perumnas 1, Bekasi Selatan.

Baca juga: Begini Pengakuan Mantan Ketua RT Pelaku Pencabulan dan Pelecehan Tetangga Modus Tawari Pijatan

Baca juga: Duh! Sembilan Anak Jadi Korban Pencabulan Seorang Remaja Berusia 15 Tahun, Terjadi Sejak Tahun 2019

"Sebelum video itu (permohonan maaf) dari Kapolres datang ke rumah dan menyampaikan permohonan maaf apabila dilayani dengan tidak baik," kata DR di lokasi, Selasa (28/12/2021).

Ia menyatakan bahwa kedatangan Kapolres juga untuk menjelaskan ihwal prosedur penanganan sebuah kasus dan proses penangkapan seorang pelaku kriminal.

Setelah itu, ia dan pihak keluarga diajak kapolres untuk mendatangi Mapolrestro Bekasi Kota sehingga ia mengetahui dan merasakan bagaimana contoh pelayanan yang seharusnya dilakukan oleh kepolisian

"Kapolres jelasin prosedurnya seperti apa. Lalu saya diajak naik mobil ke Mapolres, diantarkan langsung ke unit PPA untuk kembali dimintai keterangannya. Semuanya baik, Alhamdulillah," ujarnya.

BERITA VIDEO : PELECEHAN PEREMPUAN, PELAKU ONANI DI MOTOR KORBAN

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved