Breaking News:

Berita Bekasi

Seorang Pemulung Tewas di Tempat saat Tertabrak Truk Kontainer di Bekasi

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan peristiwa itu terjadi Selasa (28/12/2021) pagi sekitar pukul 07.15 WIB.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Desy Selviany
Seorang pemulung tewas usai tertabrak truk kontainer yang kecelakaan di Jalan Fatahilah, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/12/2021). 

TRIBUNBEKASI.COM — Seorang pemulung tewas usai tertabrak truk kontainer yang mengalami kecelakaan di Jalan Fatahilah, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan peristiwa itu terjadi Selasa (28/12/2021) pagi sekitar pukul 07.15 WIB.

Peristiwa mengenaskan itu bermula ketika itu sopir truk kontainer yang melintas di dekat Terminal Kalijaya mengantuk sehingga membuat kendaraan oleng dan menabrak pohon.

"Jadi sopir mengantuk, pas mengantuk mobil oleng tabrak pohon, di dekat pohon ini ada dua orang satu keserempet, satu tertabrak," ujar Argo dihubungi.

Baca juga: Kerap Kecelakaan, Pengamat Perkotaan Nilai Perlu Cek Menyeluruh Sopir TransJakarta dan Armadanya

Satu orang korban yang diduga pemulung meninggal dunia di lokasi kejadian usai tertabrak truk kontainer.  Sementara korban lainnya yang terserempet diduga pejalan kaki, dia mengalami luka-luka.

Identitas korban tewas belum diketahui. Namun jasadnya sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Sementara sopir truk maut itu kini tengah diperiksa kepolisian. Kasus saat ini ditangani Satlantas Polres Metro Bekasi.

Akibat kecelakaan itu, kawasan dekat Terminal Kalijaya sempat alami kemacetan karena tertutup badan kontainer.  Evakuasi badan kontainer juga masih berlangsung.

"Namun saat ini badan kontainer sudah dipinggirkan sehingga tak terlalu menutup jalan,"jelasnya.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved