Breaking News:

Piala AFF 2020

Ini Pesan Mas Tri untuk Warga Kota Bekasi saat Nonton Final Piala AFF Indonesia vs Thailand 

"Siapkan mental dan psikis buat yang sakit jantung dan penyakit bawaan, (apalagi yang) suka gebuk orang kalau lihat pemain PSSI mainnya jelek

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Dok. PSSI.org
Tiga pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam (14), Egy Maualana Vikri (10), dan Witan Sulaeman (8) terlihat meluapkan kegembiraan. Pada pertandingan leg kedua, Semifinal Piala AFF 2020, di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (25/12/20210) malam Timnas Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 4-2 melalui babak perpanjangan waktu. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Skuad Garuda akan bertanding melawan Thailand pada Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB nanti malam, di Final Piala AFF pada leg pertama.

Harapannya, Indonesia bisa memetik kemenangan.

Berkaca pertandingan Indonesia sebelumnya, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan beberapa pesan untuk warga Indonesia khususnya warga Bekasi yang akan menonton pertandingan Final Piala AFF itu.

Pertandingan sebelumnya yang penuh dengan dramatis, bahkan dianggap pria yang akrab disapa Mas Tri itu menengangkan selama jalannya pertandingan, maka ia meminta masyarakat untuk dapat menyiapkan metal saat nonton bareng nanti.

Baca juga: Live Streaming Indonesia Vs Thailand di Final Leg 1 Piala AFF Suzuki 2020 Rabu 29 Desember 2021

Baca juga: Pemain Thailand Ini Sebut Punya Strategi Khusus Kalahkan Indonesia di Final Piala AFF Suzuki 2020

"Siapkan mental dan psikis buat yang sakit jantung dan penyakit bawaan, (apalagi yang) suka gebuk orang kalau lihat pemain PSSI mainnya jelek," kata Mas Tri.

Ia pun berharap pemain asuhan Coach Shin Tae-yong itu bisa memberikan penampilan yang cukup berbeda dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya pada laga semi final.

Dengan pertandingan yang berbeda, Mas Tri yakin Indonesia akan menang.

Sementara itu, terkait potensi warga marak menggelar nonton bareng, pihaknya mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) mengingat situasi pandemi Covid-19. 

BERITA VIDEO : SEREM! GAWANG THAILAND BARU KEBOBOLAN SATU KALI DI PIALA AFF 2020 

Selain itu, ia juga tak luput mengingatkan warga untuk tidak lupa membawa obat nyamuk dan sarung bagi yang menonton bareng di pos RW atau tempat-tempat terbuka lainnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved