Breaking News:

Berita Kriminal

Cassandra Angelie, Pemain Sinetron Ikatan Cinta Ditetapkan Polisi Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi

Seorang artis berinisial CA yang belakangan diketahui Cassandra Angelie ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Editor: Panji Baskhara
Instagram @cassangeliee
Salah satu pemain Sinetron Ikatan Cinta berinisial CA alias Cassandra Angelie ditangkap polisi akibat terlibat kasus prostitusi. 

TRIBUNBEKASI.COM - Seorang artis berinisial CA yang belakangan diketahui Cassandra Angelie ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Cassandra Angelie diamankan di Hotel Ascott, Kebon Kacang  Jakarta Pusat pada Kamis (30/12/2021) pukul 21.30 WIB.

Tak hanya Cassandra Angelie, Subdit Siber Polda Metro Jaya menahan tiga orang lainnya yang bertugas sebagai mucikari.¬†

"Dari kejahatan atau tindak pidana itu penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka satu adalah wanita yang merupakan publik figur inisial CA,"

Baca juga: Heboh! Artis Cassandra Angelie Terlibat Kasus Prostitusi, Warganet: Udah Tajir Gini Masa Masih Open?

Baca juga: Pemain Sinetron Ikatan Cinta Terlibat Kasus Prostitusi, Instagram Cassandra Angelie Diserbu Warganet

Baca juga: Diduga Terlibat Prostitusi, Artis CA alias Cassandra Angelie Ditangkap Polisi Keadaan Tanpa Busana

"Umur 23 tahun peran yang bersangkutan adalah sang model dan aktris," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan saat konferensi pers, di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Pesinetron Ikatan Cinta itu diamankan di dalam sebuah kamar tanpa menggunakan busana bersama seorang pria yang diduga adalah pelanggannya.

"Pada saat dilakukan penangkapan mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak memakai pakaian," kata Zulpan.

Dalam penggerebekan, polisi mengamankan beberapa barang bukti diantaranya ponsel milik tersangka, kartu ATM, pakaian dalam dan bukti transaksi.

"Dari kejahatan ini bb yang disita beberapa hp, kartu atm, kemudian bukti TF, bukti penerimaan uang, kemudian juga ada beberapapakaian dalam," ungkapnya.

Zulpan menambahkan CA memasang tarif senilai Rp 30 Juta untuk sekali kencan. Dalam pemeriksaan, aktris 23 tahun ini juga mengaku baru melakoni profesi tersebut sebanyak 5 kali.

Berdasarkan hasil penyelidikan, tindakan haram tersebut dilakukan sebanyak lima kali dan beralasan karena keterbatasan ekonomi.

"Ya tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online baru melakukan sebanyak 5 kali, kemudian soal tarif Rp30 juta," kata Zulpan.

"Alasannya karena kebutuhan ekonomi," sambungnya.

Akibat tindakan tersebut, CA disangkakan Pasal 27 Ayat 1 Juncto Pasal 45 Ayat 1 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU No 11 tahun 2008 tentang ITE dengan pidana 6 tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Polisi Tetapkan Cassandra Angelie sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online"

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved