Breaking News:

Berita Artis

Di Penghujung Tahun 2021, Pesinetron Berinisial CA Ditangkap Polisi atas Dugaan Kasus Prostitusi

Dalam postingan akun Instagram @Kapoldametojaya dikabarkan bahwa pesinetron berinisial CA diamankan atas dugaan kasus prostitusi.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Instagram
Dalam postingan akun Instagram @Kapoldametojaya, pemain sinetron berinisial CA ditangkap di sebuah hotel mewah, yang berada di kawasan Jakarta Pusat. 

TRIBUNBEKASI.COM — Di penghujung tahun 2021 ini, kabar mengenai penangkapan seorang public figur terkait kasus prostitusi kembali mencuat. 

Pemain sinetron berinisial CA ditangkap oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Penangkapan ini dilakukan atas dasar laporan dari masyarakat sekitar. 

Dalam postingan akun Instagram @Kapoldametojaya dikabarkan bahwa pesinetron berinisial CA diamankan atas dugaan kasus prostitusi.

"Di penghujung tahun ini, berdasarkan informasi dari masyarakat. Kami dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi dalam akun Instagram Subdit Siber Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2022)

Baca juga: Cynthiara Alona Minta Dibebaskan dari Kasus Prostitusi Anak, Kuasa Hukum Abdul Azis: Tidak Mungkin!

Baca juga: Kasus Prostitusi Selebgram Berinisial TE, Pasang Tarif Kencan Kilat Rp 25 Juta, Polisi: Fantastis

Dalam unggahan tersebut, CA ditangkap di sebuah hotel mewah, yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Made sendiri mengatakan proses penangkapan sudah berdasarkan SOP yang berlaku.

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Tak luput pula kita melibatkan polwan dalam pengamanan tersebut," sambung Made.

Sampai kabar ini diunggah, belum ada kepastian identitas siapa pemain sinetron CA tersebut. Pihak kepolisian akan segera  menggelar jumpa pers terkait kabar ini. 

"Untuk informasi lebih lanjut akan segera kami laporkan melalui konferensi pers," tutup Made.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved