Breaking News:

Berita Jakarta

Gubernur Anies Apresiasi Pengelola Tempat Hiburan yang Bisa Diajak Kerja Sama Saat Pergantian Tahun

Aparat gabungan yang terdiri dari anggota Polri, TNI, dan Satpol PP Pemprov DKI Jakarta melakukan patroli CFN pada Jumat (31/12/2021) pukul 23.00 WIB.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, memberikan keterangan usai patroli Crowd Free Night (CFN), Sabtu (1/1/2022) dini hari. 

TRIBUNBEKASI.COM — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi para pengelola tempat hiburan yang mampu diajak bekerja sama dalam pengendalian Covid-19 di malam pergantian tahun baru.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Anies usai patroli Crowd Free Night (CFN), Sabtu (1/1/2022) dini hari.

Aparat gabungan yang terdiri dari anggota Polri, TNI, dan Satpol PP Pemprov DKI Jakarta melakukan patroli CFN pada Jumat (31/12/2021) pukul 23.00 WIB.

"Saya apresiasi warga, masyarkat, tempat-tempat hiburan, tempat-tempat makan yang taati anjuran pemerintah agar tak rayakan malam tahun baru di luar rumah," ujar Gubernur Anies di Bundaran HI, Menteng, Jakarta Pusat.

aparat-1jan
Aparat gabungan dari TNI-Polri melakukan penjagaan ruas Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat dalam agenda Crowd Free Night (CFN), Sabtu (1/1/2022) dini hari.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga mengatakan bahwa CFN di 11 kawasan Jakarta berjalan lancar.

"Alhamdulillah malam ini situasi ibukota secara umum terkendali dan aman di 11 titik CFN berjalan dengan baik, mudah-mudahan sampai besok pagi situasi bisa kita kendalikan," ujarnya.

Irjen Pol Fadil Imran pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat Ibukota Jakarta atas kerja sama CFN malam pergantian tahun baru.

Selain Fadil Imran, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengapresiasi warga DKI Jakarta yang dapat diajak kerja sama mengendalikan pandemi Covid-19. 

aparat-1janB
Aparat gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Pemprov DKI melakukan penjagaan di kawasan Bundaran Hotel Indonesa, jakarta Pusat, dalam agenda Crowd Free Night (CFN), Sabtu (1/1/2022) dini hari.
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved