Breaking News:

Kabar artis

Irwansyah juga Tak Bisa Berkomunikasi dengan Adik yang Memalsukan Tanda Tangannya

Aktor Irwansyah tak bisa menghubungi adiknya, Hafiz Fatur, yang kini menjadi buron pihak Kejaksaan Negeri Bogor.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Irwansyah melaporkan adiknya, Hafiz Fatur, ke polisi karena memalsukan tanda tangannya. Keterangan foto: (ilustrasi) Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA - Irwansyah masih belum bisa berkomunikasi dengan adiknya yang bernama Hafiz Fatur, sampai saat ini.

Untuk diketahui, adiknya itu telah memalsukan tanda tangan Irwansyah, sehingga suami Zaskia Sungkar itu ikut terseret kasus kriminal yang dilakukan si adik.

Hal ini dibenarkan oleh Manager Irwansyah, Muhaimin bahwa Irwansyah sudah tak ada komunikasi dengan sang adik.

"Iya, sampai hari ini sudah tidak ada komunikasi lagi," ujar Muhaimin saat dikonfirmasi pada Sabtu (1/1/2022).

Irwansyah pun telah melaporkan Hafiz Fatur ke polisi, dengan tuduhan Hafiz Fatur memalsukan tanda tangannya.

Kasus itu tengah berjalan, namun terkendala karena Hafiz buron sehingga masuk daftar pencarian orang (DPO) pihak kejaksaan.

"Ya (lapor) karena pemalsuan tanda tangan saja. Irwansyah enggak tanda tangan, dipalsukan tanda tangannya, betul (oleh adiknya itu), kami belum tahu perkembangannya," sambung Muhaimin.

Kerugian yang dirimbulkan terlalu banyak disebut-sebut sebagai alasan Irwansyah melaporkan adiknya ini.

Meskipun tak menyebutkan satu persatu, namun Muhaimin menyatakan jumlahnya cukup fantastis.

"Banyak bangetlah semuanya, enggak bisa dijawab satu-satu. Makanya dia meelaporkan karena sudah terlalu banyak. Bukan lumayan sih banyak pokoknya," katanya.

Untuk informasi, Hafiz Fatur dicari pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, karena terlibat dalam kasus Tipikor fasilitas Briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman.

"Adiknya Irwansyah, inisial HF, itu statusnya sebagai tersangka dalam perkara tindak pidana korupsi penyalahgunaan fasilitas Briguna Bank BRI Kantor Cabang Pembantu Tegar Beriman," ucap Juanda, Kasi Intel Kejari Kabupaten Bogor, pada Rabu (29/12/2021).

Hafiz Fatur yang saat ini menjabat sebagai direktur PT Halal Berkah Indonesia ini diduga merugikan keuangan negara senilai Rp3,1 miliar, untuk kepentingan pribadinya.

Hafiz dimasukkan DPO karena dia tak memenuhi panggilan penyidik pada 8, 15 November 2021 dan 16 Desember 2021. (M30)

Sumber: Tribun bekasi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved