Breaking News:

Berita Artis

Rayakan Tahun Baru di Spanyol, Girry Pratama Gandeng Cewek Bule

Girry mengaku sudah nyaman dengan wanita bule tersebut, meski hanya berkomunikasi lewat sosial media saja sejak Februari 2021. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Pribadi (Instagram)
Girry Pratama mengunggah foto pertemuannya dengan wanita bule berdarah Spanyol dan Uikraina, di akun instagramnya. 

TRIBUNBEKASI.COM — Produser Girry Pratama menghabiskan momentum Natal dan Tahun Baru di luar negeri, sekaligus menjalankan pekerjaan yang belum bisa dibocorkan. 

Namun, Girry Pratama juga melakukan pertemuan dengan seorang wanita bule, yang diketahui dari unggahan instagramnya. 

Girry menyampaikan bahwa wanita tersebut berdarah Spanyol dan Ukraina. Ia mengaku sudah dekat dengan wanita bule itu selama setahun belakangan ini. 

Girry mengaku sudah nyaman dengan wanita bule tersebut, meski hanya berkomunikasi lewat sosial media saja sejak Februari 2021. 

Baca juga: Berantem dengan Jason Statham Pada 2021, Resolusi 2022 Iko Uwais adalah Keluarganya Bahagia

"Kita intens banget komunikasi setiap hari, karena jam yang berbeda gue harus tidur tengah malam mulu ha ha ha," kata Girry Pratama, Jumat (31/12/2021). 

Girry mengakui pertemuannya dengan wanita tersebut tidak direncanakan sejak jauh hari. 

"Terus pas tahun baru gak ada rencana aja, ya udah yuk kita new years bareng," ucapnya. 

Namun, Girry belum bisa memastikan apakah ia serius dengan wanita bule itu atau tidak. Sebab, dirinya merasa sang wanita masih muda dan harus menyelesaikan pendidikannya. 

"Udah ketemu keluarganya, sekarang masih 19 tahun, masih kuliah jurusan sastra jadi dia bisa 5 bahasa dunia. Sekalian belajar, eh jadi nyaman, gimana dong," jelasnya. 

Baca juga: Kasus Prostitusi Online Cassandra Angelie, Polisi Sebut Ada Nama-nama Artis Lain di Daftar Muncikari

Girry sangat menghargai prioritas gebetannya saat ini, yakni menyelesaikan pendidikannya sampai 2024. 

Sehingga, Girry Pratama belum bisa memastikan kapan dirinya akan menikahi wanita berdarah Spanyol dan Ukraina itu. 

"Ya berdoa aja, kita ga tau jodoh kan. Tapi sekrang gue lagi berusaha menjadi versi terbaik dalam diri gue aja, doain aja semoga baik-baik aja. Amiin," ujar Girry Pratama.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved