Breaking News:

Piala AFF 2020

Bek Jangkung Elkan Baggott Tak Tampak saat Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air, Ini Kata Ketum PSSI

“Ya, Elkan langsung ke Inggris dari Singapura. Dia juga akan melakukan karantina di sana,” kata Iriawan, Minggu (2/1/2022).

Penulis: Abdul Majid | Editor: Dedy
dok. pssi.org
Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2020 hari ini tiba di Tanah Air melalui Bandara Soekarno Hatta. Namun bek jangkung Elkan Baggott tak terlihat. 

TRIBUNBEKASI.COM --– Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2020 hari ini tiba di Tanah Air melalui Bandara Soekarno Hatta.

Namun bek jangkung Elkan Baggott tak terlihat.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan membeberkan bahwa Elkan langsung kembali ke Inggris guna memperkuat timnya, Ipswich Town.

“Ya, Elkan langsung ke Inggris dari Singapura. Dia juga akan melakukan karantina di sana,” kata Iriawan, Minggu (2/1/2022).

Baca juga: Meski Hanya Runner Up di AFF 2020,  STY Akan Bertahan Hingga Kontrak Selesai Tahun 2023

Baca juga: Piala AFF U-23 Tinggal Dua Bulan Lagi, Siapa Saja Pemainnya? Ketum PSSI Serahkan ke Shin Tae-yong

Sementara itu, dua pemain Indonesia yang merumput di klub luar negeri yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman terlihat ikut rombongan skuat Garuda.

Mereka pun akan menjalani karantina selama 10 hari, setelah itu para pemain baru diperbolehkan kembali ke klubnya masing-masing.

Setibanya di Bandara, skuat Garuda langsung menuju ke Hotel Sultan Jakarta guna menjalani aturan pemerintah – karantina selama 10 hari.

Saat tiba di Hotel Sultan Jakarta, para pemain yang turun dari bus satu per satu terlihat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menggunakan hand sanitizer.

BERITA VIDEO : MOMEN PEMAIN TIMNAS PEGANG PIALA AFF 2020

Sang kapten, Asnawi Mangkualam terlihat turun pertama yang kemudian disusul pemain lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved