Breaking News:

Berita Jakarta

Masuk Taman Margasatwa Ragunan Tersendat, Sejumlah Mobil Diputarbalik Petugas karena Berplat Ganjil

Masyarakat yang datang ke Taman Margasatwa Ragunan didominasi sepeda motor, tetapi tak sedikit pula yang menggunakan mobil.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Kemacetan kendaraan terjadi di ruas jalan menuju Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (2/1/2022) (Ramadhan L Q) 

TRIBUNBEKASI.COM --- Taman Margasatwa Ragunan (TMR) menjadi pilihan warga untuk mengisi liburan Tahun Baru 2022, Minggu (2/1/2022).

Hal ini membuat tempat wisata yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tersebut dipenuhi pengunjung sehingga mengakibatkan ruas jalan menuju TMR tersendat.

Pantauan Wartakotalive.com, pukul 12.30 WIB, kemacetan kendaraan mulai terjadi dari Badan Siber dan Sandi Negara hingga pintu utara TMR atau sekira 200 meter.

Sejumlah kendaraan terlihat bergantian memasuki pintu utara, tetapi hanya nomor kendaraan genap saja yang dapat masuk ke TMR karena hari ini tanggal genap.

Baca juga: Awasi Kerumunan, Polisi Disebar di Tempat Wisata se-Kabupaten Bekasi

Baca juga: Libur Tahun Baru 2022, Kebun Binatang Ragunan Juga Tarik Minat Wisatawan Luar Jakarta

Tampak seorang petugas yang berjaga di pintu masuk harus memutarbalikkan sejumlah mobil lantaran nomor kendaraan mereka berplat ganjil.

"Mohon maaf, pak. Silakan bapak putar balik karena nomor kendaraan bapak ganjil. Hari ini hanya nomor kendaraan genap yang boleh masuk," ujar petugas.

Lalu, ada juga pengunjung yang harus menelan kekecewaan tak dapat memasuki TMR lantaran belum memesan tiket secara online.

BERITA VIDEO : PENGUNJUNG EKSKLUSIF RAGUNAN DIKAWAL

"Saya sama istri dan dua anak nggak bisa masuk karena belum beli tiket online. Saya kira bisa beli tiket secara langsung di sini," ujar Bambang, warga asal Ciledug.

Halaman
123
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved