Breaking News:

Berita Artis

Rindu Nyanyi Off Air, Ayu Ting-Ting Harap Bisa Segera Gelar Konser

Meski sering berseliweran di televisi, seperti menjadi pembawa acara bahkan pelawak, namun Ayu dalam benaknya masih ada kerinduan untuk bernyanyi.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting, berharap dirinya bisa menggelar sebuah konser di tahun 2022 ini. 

TRIBUNBEKASI.COM — Penyanyi dangdut , memiliki harapan besar untuk bisa menggelar sebuah konser di tahun 2022 ini.

Di tahun-tahun sebelumnya, menggelar konser sangatlah dibatasi karena terkait adanya pandemi Covid-19.

"Kalau aku sih penginnya konser. Ya mudah-mudah Corona cepat hilang jadi bisa kembali normal lagi negara kita kayak biasanya," ujar penyanyi dangdut yang bernama asli Ayu Rosmalina ini saat ditemui di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Minggu (2/1/2022).

Saat ditanya tentang konsep konser yang ia harapkan, dirinya belum berfikir sampai sejauh itu. Namun, ia tetap berharap agar impiannya ini dapat segera terwujud.

Meskipun saat ini dirinya sering berseliweran di televisi, seperti menjadi pembawa acara bahkan pelawak, namun di dalam benaknya masih ada kerinduan untuk bernyanyi.

Baca juga: Dilan Series Segera Digarap, Fajar Bustomi Mulai Casting Pemain

"Gimana pun awalnya saya sebagai penyanyi kan, saya tetap jadi seorang penyanyi. Kangen off air yang benar-benar ketemu sama ribuan orang gitu, itu kangen banget," terang Ayu Ting-Ting.

Terkait program, saat ini Ayu mengaku sudah ada beberapa program yang tetap percaya kepadanya, seperti di tahun-tahun sebelumnya Ayu masih aktif di beberapa program televisi bahkan juri di sebuah ajang pencarian bakat.

Tak hanya itu, anak pertama dari lelaki yang sering disapa Ayah Rozak ini berharap agar kondisi kesehatannya tetap sehat.

Bukan hanya soal kesehatan, dirinya berharap agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di 2022. Hal ini diakuinya agar pekerjaan dan program-program tetap mau menggunakan dirinya.

"Kalau program khusus Alhamdulillah ada aja ya," sambung Ayu.

Baca juga: Rani Zamala Masukkan Unsur K-Pop di Lagu Dangdut Terbarunya

Saat ini Ayu sudah sangat rindu kepada para fans, namun belum ada kesempatan membuat acara-acara off air, ini karena kondisi yang tak memungkinkan.

Namun, Ayu sekarang lebih aktif membagikan moment-moment di media sosial pribadinya.

Menurut Ayu, ini merupakan cara mengatasi kerinduan fans terhadapnya, untuk sementara ini para fans hanya bisa menonton programnya dan melihat status-statusnya yang saat ini sering ia bagikan.

"Paling ya mereka ngelihat saya di TV, ngeliat aktifitas saya, makanya saya selalu share di twitter, di YouTube, atau di Instagram jadi mereka bisa melihat kegiatannya," jelas Ayu. 

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved