Breaking News:

Kabar artis

Sayangnya Ayu Ting Ting kepada Bilqis, Ini Daftar Hadiah untuk Ultah ke-9 Bilqis

Ayu Ting Ting berikan banyak hadiah ulang tahun bagi Bilqis, dari liburan sampai album BTS.

Instagram Ayu Ting Ting
Ayun Ting Ting memberikan banyak hadiah ulang tahun bagi putrinya, Bilqis Humaira Rozak. Dari liburan ke Amerika Serikat sampai album BTS yang lengkap. 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku masih punya utang ke Bilqis Humaira Rozak, yakni hadiah ulang tahun bagi putri semata wayangnya itu.

Bilqis, yang berulang tahun pada 27 Januari, ternyata memiliki permintaan khusus yang menurut Ayu permintaan cukup berat.

Putrinya ini meminta album dari boy band asal Korea Selatan BTS. Bukan hanya album baru melainkan album debut BTS sampai album terakhir.

"Dia minta album BTS dari pertama sampai album terakhir, banyak banget. Sedangkan versi satu albumnya itu kan banyak banget kan," kata Ayu.

Padahal Ayu baru saja selesai menjalani liburan bersama Bilqis di Amerika Serikat (AS), dan lanjut liburan bersama keluarga di Bali.

Liburan di AS itu ternyata juga keinginan Bilqis untuk ulang tahunnya yang ke-9.

Bahkan untuk ulang tahunnya tahun ini, Bilqis juga minta kembali ke negeri Paman Sam lantaran dia ketagihan liburan di sana.

"Dia mah tetap pinginnya ulang tahunnya ke Amerika lagi ke Amerika lagi. Karena kan kemarin dia suka, kan ke sana baru pertama kali dan dia ke tagihan," ujar Ayu Ting-Ting saat ditemui di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Minggu (2/1/2022).

"Jadi, kalau tahun depan ya mungkin Insyaallah kalau ada rezekinya," sambung Ayu.

Kaso album BTS itu sudah disiapkan Ayu Ting-Ting, hanya saja dia tak membawa kado tersebut ke Bali karena jumlahnya yang terlalu banyak.

Bahkan kado tersebut sudah dia siapkan sejak mereka pulang dari Amerika.

Tak hanya pusing dengan kado anak, saat di Bali, Ayu mengaku dirinya juga merasakan pusing karena tingkah laku Bilqis yang belanja banyak sebelum balik ke Jakarta.

"Jangan ditanya Mbak, kepala saya sampai pusing. Ya si kecil aja yang belanja, apa aja diambil, apa aja dicomot, dia enggak tahu kali bayar," ujar Ayu.

Meskipun pusing, Ayu bersyukur karena setelah melakukan karantina sepulang dari Amerika, dirinya bisa langsung berangkat ke Bali untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga. (M30)

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved