Breaking News:

Berita Artis

Tak Ada Larangan Punya Pacar, Personel Putih Abu-Abu Malah Diminta Sering Timbang Badan

Personel Putih Abu-Abu diminta menjaga postur dan berat badannya saja, agar bisa menjaga penampilan saat manggung.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Pribadi
Grup vokal Putih Abu-Abu terdiri dari Karina Amelia Putri, Cheryl FS (Cheryl), Neneng Intan Fitriyani (Intan), Tiara Kamilah (Taya), Reikhansa, dan Alma. 

TRIBUNBEKASI.COM — Para personel grup vokal Putih Abu-Abu merasa beruntung tidak mendapatkan larangan dan pantangan dari pihak manajemen untuk memiliki pacar dalam perjalanan kariernya di musik dari dulu hingga sekarang.

Padahal umumnya, setiap grup vokal banyak sekali larangan dan pantangan yang harus mereka terima saat menjalani karier di industri musik.

Salah satu larangan dan pantangan yang harus dijalankan, biasanya personil grup vokal musik dilarang punya pacar dan mengunggah foto kebersamaan mereka dengan kekasihnya.

"Untungnya enggak dilarang. Kita punya pacar ya punya aja," kata Karina Amelia Putri alias Karin, personil Putih Abu-Abu, baru-baru ini.

"Iya kan kita normal lah anak remaja mau punya pacar," sambungnya

Baca juga: Buluk Superglad Mampu Perbaiki Kondisi Finansialnya Lewat Jualan Cupang

Karin menambahkan, meski tidak dilarang, namun ia bersama dengan Cheryl, Alma, Taya, Intan, dan Reikhansa diminta pihak manajemen untuk menjaga imej kepada publik.

"Kan imej kita anak SMA, kita hijab, gausah dipublish. Publishnya story Whatsapp aja," ucap Karin.

"Iya kita diminta tidak berlebihan," timpal Intan.

Namun, Karin bersama dengan Cheryl, Alma, Taya, Intan, dan Reikhansa tak mau membocorkan apakah mereka sudah punya kekasih atau tidak.

Baca juga: Putih Abu-Abu, Kelompok Lawak yang kini Viral Jadi Grup Vokal

"Kalau ganggu ya kita marahin. Sejauh ini engga ada gangguan. Kalau dia minta ketemu ya dikasih pengertian, kita mau manggung butuh persiapan. Ya mereka ngerti," jelas Karin.

"Paling video callan aja kalau kangen," timpal Intan.

Hanya saja, diakui Karin bahwa personel Putih Abu-Abu  diminta menjaga postur dan berat badannya saja, agar bisa menjaga penampilan saat manggung.

"Jadi di basecamp itu ada timbangan. Baru pergi darimana sampe basecamp, disuruh nimbang dan di print. Seminggu sekali nimbang badan," ungkap Karin.

"Semua personil beratnya kelebihan, kecuali neng Intan. Dia disuruh naikin berat bada," tutup Karin.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved