Breaking News:

Berita Artis

Audy Item Diminta Suami Tak Cari Nafkah Lewat Musik

Selama 10 tahun menikah dengan Iko Uwais, Audy mengurangi pekerjaan di dunia musik dan fokus menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iko Uwais ditemani Audy Item di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2022).  

TRIBUNBEKASI.COM — Meski sudah punya suami dan dua anak, penyanyi Audy Item pelan-pelan terus menjaga eksistensinya di dunia musik, dengan menerima tawaran pekerjaan menyanyi. 

Namun, Audy Item mengakui bahwa selama 10 tahun menikah dengan Iko Uwais, dirinya mengurangi pekerjaan di dunia musik dan fokus menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga. 

"Aku masih tetap nyanyi kok. Mungkin memang tidak seperti dulu lagi aktifnya," kata Audy Item yang ditemani Iko Uwais, ketika ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2022). 

Perempuan yang kini berusia 38 tahun itu menyebutkan, dulu ia sering tidak pulang ke rumah karena menjalani tur menyanyi keliling Indonesia. 

Baca juga: Sudah Punya Dua Anak Cewek, Audy Item dan Iko Uwais Ingin Punya Anak Cowok

"Sekarang enggak lagi, karena Iko bilang, 'kamu nyanyi hanya sebatas hobi aja bukan cari uang. Yang cari uang aku aja'. Aku lebih ke hobi sekarang kalau nyanyi," ucap Audy Item

"Ya aku bisa baru aktif lagi karena anak sudah agak besar dan bisa ditinggal," sambungnya.

"Iya dong suami harus tanggung jawab," timpal Iko Uwais

Aktor laga tampan itu menegaskan, sangat mendukung langkah istrinya, Audy jika ingin tetap bermusik walau pun sudah punya dua anak. 

"Pastinya saya mensupport selagi itu positif. Apalagi kerjaan Audy positif dan dapat uang. Saya enggak masalah, tapi ya dia harus tahu batasannya dalam bekerja, karena sudah ada anak dan suami," jelas Iko Uwais. 

Baca juga: Iko Uwais Akui Sempat Gugup saat Adu Akting di The Expendables 4

Audy Item membenarkan pernyataan Iko Uwais. Ia memastikan saat ini hanya mengambil pekerjaan yang tidak membutuhkan waktu lama. 

"Enggak mungkin aku tinggalin lama kayak dulu berbulan-bulan baru pulang. Sekarang ke luar kota sehari atau dua hari pulang lagi," ujar Audy Item.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved